PJ BUPATI BOMBANA PIMPIN RAKOR, BAHAS SEJUMLAH AGENDA KERJA OPD 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PJ BUPATI BOMBANA PIMPIN RAKOR, BAHAS SEJUMLAH AGENDA KERJA OPD 2024

Minggu, 03 Desember 2023

BIMA- NTB. LONDA POST, COOM- Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto,Msi memimpin gelar Rapat Koordinasi bersama seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masing-masing OPD Perencanaan, di ruang Rapat Bupati Bombana, Kamis (30/11/2023).


Dalam rapat ini dibahas mengenai realisasi atau penyerapan anggaran tahun 2023, serta membahas program kerja OPD tahun 2024 yang selaras dengan Arah Presiden diantaranya, penanganan stunting, penurunan angka inflasi, penurunan kemiskinan ekstrem, Pemilu, serta persiapan perayaan HUT Kab. Bombana yang akan digelar pada pertengahan Desember mendatang.


Berdasarkan hasil rapat koordinasi diketahui bahwa penyerapan anggaran tahun 2023, sudah mencapai 86 persen yang terdiri dari belanja langsung dan tidak langsung.


hal. Bupati Edy Suharmanto berharap agar bulan Desember penyerapan anggaran ini sudah bisa mencapai 100 persen, serta dapat menyelesaikan administrasi beberapa kegiatan OPD yang sedang berjalan.


“Dalam pembahasan rapat ini tidak ada yang berbeda dengan pembahasan Pj. Bupati Bombana sebelumnya. Dan terkait dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kab. Bombana Ke-20, tidak ada perubahan jadwal ataupun lokasi kegiatan. ( P.01. Nex).