Istri Ketua DPRD Kota Bima, "Sary Desiaty," Maju sebagai Caleg Partai Golkar Pada Dapil 2 RasanaE Barat 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Istri Ketua DPRD Kota Bima, "Sary Desiaty," Maju sebagai Caleg Partai Golkar Pada Dapil 2 RasanaE Barat 2024

Selasa, 20 Juni 2023

 


Kota Bima. Londa Post.- Srikandi Hebat yang sabar dan tabah mendampingi sang suami selama puluhan tahun, setia mendampingi suami Alfian Indrawirawan,S.Adm yang tidak hanya pengendali Roda Partai Golkar, juga Ketua DPRD Kota Bima dua periode.


Dia adalah "Sary Desiaty" istri Ketua DPRD Kota Bima Nusa Tenggara Barat. Srikandi luwes betsahaja ini,  ikut maju sebagai Caleg Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) 2, yakni Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima pada Pemilu 2024 mendatang.


Ny. Sary Desy saat dihubungi Londa Post Fia Jaringan Sekuller mengungkapkan, pihaknya selama ini dengan gigih mendukung kegiatan suami yang mengabdi untuk rakyat Kota Bima. "Sebagai Istri Ketua DPRD Kota Bima menjadi milik masyarakat Kota Bima, menyerap segala aspirasi masyarakat, sehingga saya  dengan nawaitu yang tulus mendukung demi rakyat," ucapnya.


Dikatakan Desy, masyarakat Kota Bima memberikan kepercayaan kepada suaminya, sehingga mampu mengabdi selama dua periode. "Semoga kedepan kinerjanya lebih baik lagi. Sebagai istri Ketua DPRD saya kira tidak sulit yang penting berjalan di jalur kita sendiri," ucapnya.


Istri Dae Pawan panggilan akrab Ketua DPRD Kota Bima ini mengatakan, tujuan dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Caleg Partai Golkar Dapil 2 yakni untuk keterwakilan perempuan. “Suami maju sebagai Caleg Partai Golkar DPRD Kota Bima, jadi untuk sama-sama berjuang demi kesejahteraan rakyat daerah ini. Ucapnya.


Lebih jauh dikatakannya, selaku ibu rumah tangga, istri wakil rakyat dan berorganisasi dirinya tidak pernah mengeluh. Bahkan terus mendukung sehingga mampu memberi motivasi dan dorongan kepada suami untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat kota Bima. "Anak-anak juga mendukung bapaknya seratus persen. Mendukung sepenuhnya dukungan politik," ucapnya.


Menurutnya, dirinya harus siap sebagai istri yang suaminya terjun di dunia politik. Dirinya selalu bersyukur, suami bisa terus melayani dan mengabdi kepada masyarakat. "Suami tidak pernah mengeluh untuk melayani dan menyerap aspirasi masyarakat," pungkasnya. 


Pihaknya mengaku selama ini aktif pada Ikatan Istri-Istri Wakil Rakyat (ISWARA), berkiprah untuk rakyat seperti menggelar pembagian sembako pada masyarakat membutuhkan, pada Panti Asuhan Ponpes serta kegiatan khitanan massal oleh Iswara. Berbagai organisasi kegiatan Wanita dikendalikanya yaitu: Ketua kawara, juga ketua hwk.


Menutup wawancara Londa Post; Ny.Desy panggilan akrab nya, kali ini terpanggil untuk terjun ke dunia politik di partai Golkar dapil 2 RasanaE Barat. " Tekad saya untuk calon legislatif di 2024 adalah agar kaum perempuan dapat di berdayakan di bidang ekonomi, kesetaraan gender serta peluang aspirasi untuk membangkitkan pembangunan sumber daya manusia  serta  kelayakan terhadap ekonomi kaum hawa yang harus kita kembangkan baik bidang seni budaya, sosial ekonomi dan tehknologi  ujarnya mengakhiri wawancara Londa Post 20 Juni 2023 Selasa siang tadi. (Jev Londa).