MENGENAL LEBIH DEKAT FIGUR " H.ZULKARNAIN,SE,MM" CALON ANGGOTA DPRD PROPINSI NTB PEMILU 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

MENGENAL LEBIH DEKAT FIGUR " H.ZULKARNAIN,SE,MM" CALON ANGGOTA DPRD PROPINSI NTB PEMILU 2024

Sabtu, 10 Februari 2024



Bima NTB. Londa Post.- Tinggal hitungan hari tepatnya 14 Pebruari 2024, Rakyat menentukan hak pilihnya dibilik suara untuk memilih Perwakilannya yang bakal menjadi Anggota Legislatif baik Legislatif ditingkat Pusat, Propinsi dan Kabupaten/Kota. Media ini menyuguhkan info publik khususnya rakyat Dapil 6 Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu terhadap salah seorang Figur Caleg Propinsi NTB 2O24 H.Zulkarnain,SE,MM yang memiliki pengalaman satu periode DPRD Propinsi NTB ini.

Figur Calon Anggota Legislatif (caleg), dinilai publik sangat mempengaruhi perolehan suara Partai Politik pada Pemilu 2024 tepatnya 14 Pebruari 2024. Apalagi seorang Figur yang dicalonkan Parpol dikenal luas dikalangan masyarakat terutama berpengalaman didunia perpolitikan.

Dengan demikian, posisi dan dukungan Parpol tidak hanya ditentukan persepsi dan kesan parpol dimata Pemilih. Namun faktor Caleg yang dicalonkan ditiap daerah pemilihan(Dapil), memiliki konstribusi besar pada posisi Parpol pada Pemilu.

SOSOK H.ZULKARNAIN,SE,MM, Yang juga Kader militan Partai Bulan Bintang (PBB) yang dipimpin Ketua DPP, PROF. YUSRIL IHZA MAHENDRA ini, bakal mendongkrak perolehan suara Parpol PBB di-wilayah NTB Pemilu 2024. Pasalnya; Figur H.Zulkarnain Putra Tanah Bima ini memiliki jam terbang tinggi dan pengalaman di dunia perpolitikan tanah air.

Sederet pengalamanya telah dihimpun Media ini (Londa Post Bima), menjadikan sosok H.Zulkarnain dikenal dikalangan tokoh politik dan rakyat tanah Bima dan Dompu. H.Zulkarnain,SE,MM ini, memiliki segudang pengalaman dan rekam jejaknya cukup baik dan pernah menduduki Anggota DPRD Prov NTB Periode 2014-2019.

Aji Zul sapaan akrabnya, adalah Putra Mantan Sekda Bima H.Mas'ud Zakariah, SmHk. Disamping mantan Anggota DPRD Propinsi NTB satu Periode, juga sebagai Dosen Fakultas Ilmu Lingkungan di Mataram. Dan saat ini beliau sebagai salah satu pembantu rektor fakultas ilmu lingkungan di Mataram NTB. Pengalaman organisasi :  HMI komisariat FE Unram dan Wkl ketua DPD 1 KNPI NTB.



Aji Zul dikenal sosoknya yang luwes bersahaja, juga karakternya tidak banyak bicara tapi banyak berkarya. Tidak heran sepak terjangnya bermitra baik dengan Kalangan pejabat eksekutif lebih khusus jajaran Pemprov NTB, dalam rangka masukan positif dan penting untuk sigap merespon aspirasi rakyat yang tidak hanya untuk warga di Dapilnya, juga warga Dapil anggota Dewan lainya di Propinsi NTB.

Kepada Londa Post via Hp 10 pebruari 2024 Sabtu pagi tadi, Pria kelahiran Bima Putra dari Mantan Sekda Bima H.Mas,ud Zakaria ini, sangat memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Nawacita programnya akan lebih fokus pada pemberdayaan masyarakat lebih lebih kaum ibu, terhadap usaha bakulan diberikan bantuan modal, kebutuhan petani dan nelayan  serta pengadaan air bersih untuk masyarakat.
 "Jangan pernah abaikan kebutuhan rakyat. Suara rakyat suara Tuhan." Demikian Aji Zul pada Media ini. 

Sebagai Kader Partai Bulan Bintang di Propinsi NTB, pihaknya pegang teguh Misi Partai "Mengembangkan masyarakat dan negara Indonesia yang memiliki iman dan takwa, menuju kemajuan, kecerdasan, kemandirian, kepribadian yang tinggi, keadilan, kemakmuran, serta kehidupan demokratis yang berlandaskan pada prinsip kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan melalui musyawarah perwakilan. 

Dengan visi dan misi ini, Partai Bulan Bintang bertujuan untuk mencapai cita-cita yang mengarah pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, dengan memegang teguh nilai-nilai Islam sebagai landasan utama." Saya Optimis, ketulusan dan keikhlasan kita mendedikasihkan tenaga, fikiran dan segala kemampuan untuk kesejahteraan rakyat, dengan sendirinya Takdir menjadi wakil rakyat akan berpihak pada kita.Amin Ya Rabb." Papar Aji zul mengakhiri wawancara Londa Post. (Jev londa).