LAGI DAN LAGI - LAGI: PJ WALIKOTA BIMA ABSEN PIMPIN UPACARA HUT NTB DI JAJARANNYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

LAGI DAN LAGI - LAGI: PJ WALIKOTA BIMA ABSEN PIMPIN UPACARA HUT NTB DI JAJARANNYA

Minggu, 17 Desember 2023


 

Kota Bima. Londa Post.- Sepertinya MEDIA LONDA POST HARUS KERJA KERAS, membuka Tabir Misteri apa dibalik ketidakhadiran Pj Walikota Bima Ir.H.Mohammad Rum,MT disetiap Upacara Hari-hari besar Nasional dan HUT NTB dijajaran Pemkot Bima ini.


Pasalnya; Selama Pelantikan dan serah terima pucuk pimpinan pengendali Roda Pemerintahan Kota Bima tanggal 26 September 2023 lalu, selalu saja berada diluar daerah disaat hari-hari penting yang sangat dibutuhkan jajaranya untuk memimpin Upacara di Halaman kantor Walikota Bima.


Berikut deretan hari-hari besar Nasional yang satu kalipun tidak pernah dihadiri Ir.HM.Rum selaku Pj Walikota Bima diakibatkan tengah berada diluar daerah serangkaian tugas dinasnya. Sungguh ini mengundang teka-teki publik Misteri apa gerangan Betapa PJ WALIKOTA BIMA SELALU TEPAT JADWAL SELAMA INI TUGAS LUAR DAERAH DISAAT HARI-HARI PENTING.



Rangkuman Catatan Media Londa Post ketidak hadiran Pj walikota Bima disaat hari besar nasional diantaranya; HUT Sumpah Pemuda 28 oktober 2023, pj walikota Bima ada diluar daerah dan yang memimpin upacara diwakilkan asisten 1. Demikian juga Hari pahlawan 10 nopember 2023 dan HUT PGRI 25 Nopember 2023 diwakilkan Sekda selaku inspektur upacara. DAN HARI ini Rabu 29 Nopembet 2023, HUT korpri sama sekali tidak dilaksanakan dikarenakan Pj Walikota Bima dan Sekda sedang berada diluar daerah.


Lagi dan lagi-lagi hari ini Minggu 17 Desember 2023 HUT NTB tidak dihadiri Pj Walikota Bima. Upacara HUT NTB dihalaman Pemkot Bima Minggu jam 08.00 pagi tadi, upacara dipimpin oleh Asisten 1 Drs. H.Alwi Yasin,M,si dan berjalan Hikmat dan lancar kendali tidak begitu banyak Pegawai yang hadir. Jadi ada 5 kali hari-hari penting selama keberadaan Pj Walikota Bima, tidak satupun dihadiri Pj Walikota Bima.


Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima
Iskandar Zulkarnain,S.STP yang berusaha dikonfirmasi Media Londa Post membenarkan Pj Walikota Bima tidak bisa hadir memimpin Upacara HUT NTB 17 Desember 2023 hari ini." Pak Pj Walikota Bima sedang tugas luar daerah dan sesuai jadwal dan tentatif sudah diwakilkan kepada pak Asisten yang terlihat tadi pak H.Alwi asisten 1." Ucap Kabag Humas.



Dijelaskanya pula, terkait keberadaan Sekda Kota Bima Drs.H.Muhtar Landa, MH, saat ini yang juga tidak ikut hadiri pada upacara pagi tadi." Pak sekda justru mewakili pj Walikota Bima menghadiri  Upacara Puncak HUT NTB Ke- 65 tahun ini di Kabupaten Sumbawa." Jelas Kabag Humas.


Sekedar info Publik. Banyak kalangan daerah ini mempertanyakan " MISTERI APA GERANGAN PJ WALIKOTA BIMA SELALU DAN SELALU tugas luar daerah disetiap ada acara UPACARA HARI-HARI PENTING DI DAERAH YANG DIPIMPINYA INI. Semoga saja di hari ulang tahun KOTA BIMA april 2024 mendatang, bisa meleset dan tidak bertabrakan jadwal tugas luar daerah Pj Walikota Bima. JIKAPUN TIDAK LAGI HADIR PJ WALIKOTA BIMA SAAT HUT KOTA BIMA APRIL 2024, INI ADALAH MISTERI YANG SULIT TERPECAHKAN DENGAN LOGIKA UMUM.(Jev Londa).