SEMUA PIHAK ARIF DAN SABAR." PJ WALIKOTA BIMA" BELUM DIPUTUS TIM PENILAI DI KEMENDAGRI Rl

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SEMUA PIHAK ARIF DAN SABAR." PJ WALIKOTA BIMA" BELUM DIPUTUS TIM PENILAI DI KEMENDAGRI Rl

Selasa, 19 September 2023

 


Kota Bima. Londa Post. Dalam pekan ini. Mengerucut 2 nama Calon Penjabat (Pj) Walikota Bima yang akan menduduki jabatan Pj Walikota Bima pengisian kekosongan jabatan Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE yang purna tugas 26 September 2023 pekan depan yaitu:   Drs. Edy Suharmanto, M.Si yang kini menduduki Jabatan: Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran di Kementerian Dalam Negeri RI, dan Ir.H.Mohammad Rum,MT yang kini menjabat Kepala Dinas PU-PAR Propinsi NTB.


Namun pada sejak kemarin hingga hari ini, tersiar informasi yang diduga terendus dalam ruang Rapat Sekda Kota Bima" Rapat persiapan pelantikan Pj Walikota Bima," Senin 18 September 2023 menyebut salah seorang nama calon Pj walikota Bima 99 % bakal dilantik jadi pj walikota Bima. Bahkan Pandopo kediamannya sudah dibersihkan, hingga Sk sudah keluar namun masih belum bisa di buka." Ungkap salah seorang pejabat pemkot Bima pada Londa Post yang enggan disebut namanya.


Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi NTB Ir. Lalu Hamdi, M.Si. selaku pejabat berwenang dalam memberikan informasi publik khusus penempatan Penjabat kepala Daerah dijajaran Pemprov NTB dikonfirmasi Londa Post sekitar pukul 16,25 tanggal 19 September 2023 Selasa Sore tadi mengatakan." Siapa Pj Walikota Bima belum diputuskan, Tim Penilai baru akan adakan rapat dalam minggu ini, kita tunggu saja." Ucap Lalu Hamdi.


Dengan demikian, terkait informasi yang menyebut salah seorang nama yang bakal menjadi Pj Walikota Bima, adalah informasi tidak benar. Karena Tim Penilai Pj Walikota Bima di Kemendagri RI masih dalam proses verifikasi akhir nama-nama Calon Pj Walikota Bima. ( jev londa).