DI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-63, BUPATI BIMA AJAK SEJUMLAH PEJABAT SILATURRAHMI DI JAJARAN KEJAKSAAN NEGERI BIMA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-63, BUPATI BIMA AJAK SEJUMLAH PEJABAT SILATURRAHMI DI JAJARAN KEJAKSAAN NEGERI BIMA

Selasa, 25 Juli 2023

 


Bima. Londa Post.- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP didampingi Wakil Bupati H. Dahlan M.Noer, Sekretariat Daerah Drs.H.M. Taufik HAK, M.Si dan beberapa pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Senin melakukan silaturahmi dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 tanggal 22 Juli 2023 kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima, para Pejabat utama beserta jajaran Kejari Bima di Kantor instansi tersebut. 


Tahun ini  Hari Bakti Adhyaksa ke-63 mengangkat tema,  Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional".


Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima Dr. Ahmad Hajar Zunaidi, SH, MH yang didampingi para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Bima secara khusus Bupati menyampaikan apresiasi atas kemitraan yang terjalin dengan baik diantara kedua institusi.


 "Terima kasih atas kemitraan dan pendampingan jajaran Kejaksaan Negeri Bima dalam mendukung upaya penegakan hukum di Kabupaten Bima". Ungkap Bupati Senin (24/7) pada Pertemuan yang dihelat di Ruang kerja Kajari tersebut. 


Pada kesempatan tersebut, Kajari Dr. Ahmad Hajar mengungkapkan bahwa tugas pokok dan fungsi Kejaksaan Negeri mencakup pendampingan dan pencegahan yang perlu dijabarkan secara berimbang.


Kejari Bima akan terus mengawal kegiatan pencegahan dan pendampingan dan mohon dukungan Pemerintah Kabupaten Bima berkaitan dengan tugas tersebut".Terangnya.(jev londa).