KABUPATEN BIMA BERHASIL RAIH 7 MEDALI CABOR KEMPO PORPROF NTB XI TAHUN 2023

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KABUPATEN BIMA BERHASIL RAIH 7 MEDALI CABOR KEMPO PORPROF NTB XI TAHUN 2023

Jumat, 24 Februari 2023

 



Mataram. Londa Post.- Tekad dan optimisme Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, untuk meraih Medali Emas pada Cabang olah raga (Cabor) Kempo bagi Kontingen Kabupaten Bima, akhirnya nyata adanya.


Pada Cabang Olah Raga Kempo telah berhasil meraih 7 medali pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023, yang digelar pada Jum'at (24/02/2023). Ketujuh medali yang diraih adalah 3 medali emas, 2 perak serta 2 medali perunggu. 



Cabor Kempo dipertandingkan mulai hari ini di aula Graha Bakti Praja Mataram, hari pertama pertarungan, atlet Kempo berhasil mengumpulkan 7 medali diberbagai kelas. 


Medali emas itu diperoleh atlet bernama Safian Anas di kelas 60 kg, kelas MU berpasangan 22 Putra (Warid dan Reza) dan kelas MU beregu Putri. 


Sementara dua medali Perak, diraih di kelas MU berpasangan 22 putra dan kelas MU berpasangan 21 Putri. Sementara dua medali perunggu diperoleh di kelas MU berpasangan 21 Putra dan Putri. 


Ketua KONI Kabupaten Bima yang juga selaku Bupati Bima Hj. Indah sangat apresiasi kerja keras duta daerahnya di Cabor Kempo untuk sementara menyumbang 7 (tujuh) medali dari 24 medali diperebutkan pada ajang Cabor Kempo ini.


" Saya apresiasi semangat juang para Atlet Kabupaten Bima diberbagai mata Lomba tetap konsisten dan kerja kerasnya hadapi Porprof NTB XI 2023 ini, untuk Cabor Kempo besok masih ada pertandingan, kita targetkan masih bisa meraih 4 medali emas,"Ucap Hj. Indah menyemangati para Atlet.


Bupati juga menyampaikan ucapan terimah kasih atas support dan dukunganya terhadap para atlet Kempo. "Kita optimis akan meraih banyak medali dan menjadi juara umum di Cabor ini," ucapnya optimis.


Sebagai ucapan terimakasihnya, Bupati menyuguhkan hadiah khusus dengan memberikan Bonus kepada atlet, pelatih dan official setelah mengalungkan sejumlah medali pada para juara.


Manager Cabor Kempo Ir. Arief Rahman yang juga Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima melalui jaringan HP Londa Post Jumat Sore tadi menjelaskan, untuk hari ini baru diserahkan dua medali emas, satu medali emas akan diserahkan besok setelah diumumkan oleh para wasit. 


" Besok masih ada pertandingan lagi, mudah-mudahan kita meraih banyak medali emas untuk Cabor Kempo ini, dan mohon doa masyarakat Kabupaten Bima." Harap Arief menutup pembicaraanya. (Jev londa).