Bung JP Siap Maju Sebagai Kandidat Calon Ketua KNPI DPD II Kota Bima Periode 2022-2025

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Bung JP Siap Maju Sebagai Kandidat Calon Ketua KNPI DPD II Kota Bima Periode 2022-2025

Jumat, 16 September 2022




Kota Bima. Londa Post.-  Jelang Musyawarah  Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bima tahun 2022 periode 2022-2025. Sejumlah nama mulai ancang-ancang menunjukkan jati dirinya ke publik menjadi Bakal calon kandidat DPD II KNPI Kota yang bermotto " Maja Labo Dahu ini."


Sebut saja Arif kurniadi,SH, sosok Generasi muda Kota Bima yang memiliki talenta jam terbang tinggi didunia Aktifis, Kahmi, hingga Pengurus KNPI Kota Bima ini, saat ini sedang merancang dan membedah  visi-misi untuk menuju kandidat Ketua KNPI DPD II Kora Bima periode 2022-2025.


Arif kurniadi yang disapa Bung JP ini  telah menyiapkan konsep Visi misinya yg ia programkan; Memberi nuansa baru dalam kehidupan organisasi KNPI Kota Bima bahwasanya organisasi ini Independen dan berkarakter Nasional Kebangsaan. " KNPI tempat bersemayamnya para Pemuda Kreatif,inovatif dan komonikatif, yang terkandung maksud Pemuda bermitra dengan sejumlah elemen khususnya Pemerintah setempat dalam rangka Keamanan dan kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat." Papar Arif kepada media ini 16 September 2022 dihalaman pemkot bima jumat dini hari tadi.


“Manurut dia, konsep visi-misi dari setiap kandidat sangat penting, sehingga OKP dapat langsung melihat karakter calon pemimpin yang dirasa mampu membawa KNPI Kota Bima yang lebih baik dan maju,” katanya.


Lebih lanjut, Bung Jp mengungkapkan, konsep visi-misi tersebut juga merupakan bentuk keperdulian dari calon terkait dengan masa depan KNPI Kota Bima Menurutnya, sosok pemimpin yang terpilih nantinya, diharapkan dapat mewakili cita-cita dari seluruh pemuda yang ada di Kota Bima.


Menurut Jp, dengan melihat kondisi KNPI Kota Bima saat ini, dibutuhkan sosok pemimpin yang dapat mengayomi dan melayani. “Pemimpin bukanlah bos, pemimpin itu pelayan, sehingga diharapkan sosok pemimpin yang terpilih ke depan merupakan pemimpin yang dapat mengayomi seluruh anggotanya,” tambahnya.


Ia berjanji akan memberi nuansa baru kemajuan DPD II KNPI Kota Bima. " Sebagai organisasi pemuda, saya siap menjalankan visi misi saya, bahwasanya marwah pemuda adalah penentu baik buruknya negara ini. Papar Jp.( jev londa).