Komunitas Heart Of Hope Kota Bima Gelar Pertemuan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Komunitas Heart Of Hope Kota Bima Gelar Pertemuan

Sabtu, 24 September 2022

 


Kota Bima. Londa Post.- Puluhan Anggota Komunitas Heart Of Hope Kota Bima menggelar pertemuan silaturrahmi bertajuk," Makan Malam Bersama Membangun Semangat Kekeluargaan." Acara ini digelar pada Sabtu, 24 September 2022 (malam Minggu) bertempat : Di Depot Kitani BTN Penatoi No.10 depan Pom Bensin Penatoi Kota Bima sekitar jam 20.00 WIB (Ba'da isha) hingga selesai dengan sukses.


Sebagaimana diberitakan Media Londa Post sebelumnya, Heart Of Hope ini membawa misi sosial kemasyarakatan dan lingkungan. Gerakan sosial Peduli sesama baru 4 bulan melebarkan sayapnya di Kota Bima atau sejak Juni 2022. Heart Of Hope memiliki cita-cita luhur untuk turut berkontribusi mengabdi kepada masyarakat terutama anak-anak yatim, jompo dan keluarga tidak mampu.


Koordinator Komunitas  Heart of Hope Kota Bima H. SUAEB,S.Sos, dalam sambutannya mengatakan; pihak berterimakasih atas antosias anggota Komunitas hadir dalam pertemuan tersebut, baik kalangan Pemuda juga sejumlah pasangan Keluarga diberbagai kalangan dan stastus sosial untuk bertemu berbagi kasih sayang dibawah payung Heart Of Hope Kota bima. Paparnya.


Lebih jauh dikatakanya, kepada seluruh anggota yang sudah bergabung, pihaknya berharap agar Heart Of Hope ini dapat dikenal oleh masyarakat luas, tidak hanya di Kota Bima saja, juga di Kabupaten Bima dan Dompu." Heary of hope adalah gerakan sosial yang dapat memberikan manfaat kepada umat, juga terus dapat menggelar kegiatan sosial berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Ungkapnya.


" Diawal Oktober 2022 mendatang, saya selaku koordinator heart of hope ini, akan melaksanakan gerakan sosial dengan membagi 100 paket sembako pada salah satu Kelurahan di Kota bima. Ini adalah wujud nyata keberadaan Heart of hope dalam membantu dan berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan. Jelasnya.


Dikatakanya, heart of hope adalah tim amal, dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mencapai perubahan hidup yang lebih baik,  heart of hope sendiri bergerak di bidang transaksi valas, bedanya di heart of hope para member dipandu dalam intruksi para analis, dengan panduan dari para analis member member sampai saat ini belum ada yang sampai merugi ketika bertransaksi." Acara malam ini, selain silaturahmi para anggota, juga pemantapan dan penjelasan dengan tujuan para anggota lebih memahami sistem yang dijalankan di heart of hope” paparnya.


Dikatakan bahwa Heart of Hope memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin meringankan kebutuhan hidupnya melalui trading mata uang Dollar dan bergabung dengan komunitas tersebut. “Heart of Hope sudah berskala internasional dan mempunyai tim analis yang kuat yang akan membimbing sehingga masyarakat awam yang belum tahu akan dipermudah. Jadi mereka tinggal menunggu sinyal (tim analis) kapan masuk dan kapan keluar,” jelas H.Suaeb.


Pihaknya juga membantu permodalan jika memang ada yang membutuhkan. Minimal modal untuk trading adalah 50 dolar atau sekitar Rp 850 ribu dan setelah mereka memperoleh hasil, tim mewajibkan anggota untuk menarik dulu supaya mereka mengerti prosesnya dan percaya. Ungkapnya. Dengan adanya tim analis yang kuat, diharapkan masyarakat yang bergabung bisa memperoleh penghasilan dan memperbaiki perekonomian mereka.


" InsaAllah dalan bulan Oktober mendatang, saya diundang khusus oleh Koordinator tim pusat untuk ke Jakarta. Tentunya semua itu atas kesuksesan kita bekerja keras untuk terus semangat menghimpun anggota untuk bergabung dibawah payung Heart of Hope ini, karena tidak hanya keuntungan transaksi investasi yang kita dapat, juga hadiah  perbulan bisa capai 2 juta hingga 7 juta rupiah perbulan yang kita dapatkan dari Heart Hope ini. Jelas H.Suaeb. (jev londa).