Konsolidasi Bung Sulaiman,MT,SH Caleg DPRD NTB Asal Partai Gerindra 2024, Disambut Hangat Tim Relawannya Diberbagai Kecamatan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Konsolidasi Bung Sulaiman,MT,SH Caleg DPRD NTB Asal Partai Gerindra 2024, Disambut Hangat Tim Relawannya Diberbagai Kecamatan

Sabtu, 27 Agustus 2022


Bima. Londa Post.- Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Sulaiman, MT,SH asal Partai Gerindra, melakukan konsolidasi bersama puluhan Tim Relawannya Kabupaten Bima di Wilayah Kecamatan Madapangga dan Kecamatan Bolo pada 26 Agustus 2022 Jumat kemarin.


Pertemuan konsolidasi pemenanganya menghadapi ajang Demokrasi Pileg 2024 tersebut dihelat di Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Kegiatan itu dihadiri puluhan Relawanya yang juga tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa setempat. Topik pembahasanya tidak hanya pada strategi kesuksesanya menjadi anggota DPRD Propinsi NTB, juga membahas berbagai langkah untuk memenangkan parpolnya P.Gerindra pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.


Pada moment itu, Bung Leman sapaan akrabnya memberikan pengarahan kepada seluruh tim relawanya. Dia mengingatkan para relawanya untuk terus berkiprah memperkenalkan lebih nyata di tengah masyarakat terhadap visi-misinya untuk memperbaiki taraf hidup dan kesejahteraan rakyat. Ungkapnya.


“Menjadi caleg tentunya harus bisa menampung semua aspirasi masyarakat. Jangan sampai hanya bisa mengobral janji. Apabila dipercaya menjadi wakil rakyat harus bisa membawa perubahan ke arah lebih baik,” Papar Bung Leman yang 2 periode menduduki Anggota Legislatif Kabupaten Bima ini.


Menyinggung pencalengan dirinya untuk meraih Kursi Legislatif Propinsi saat ini, Sulaiman menegaskan; " Ini merupakan keterpanggilan kemanusiaan dalam lubuk hati saya untuk memperbaiki dan menata kondisi ditengah masyarakat yang masih kurang. Pasalnya, masih banyak berbagai sektor di Kabupaten Bima,Dompu dan Kota Bima yang perlu dibenahi untuk kepentingan masyarakat. Jelasnya.


“Saya lahir dan dibesarkan di Tanah Bima. Majunya saya untuk meraih anggota DPRD Propinsi NTB ini, merupakan wujud keterpanggilan untuk memperbaiki sektor yang masih kurang, seperti perbaikan jalan usaha tani, drainase yang belum memadai, hingga arena olah raga masyarakat harus menjadi perhatian untuk dibenahi dan ditata. Paparnya.


Usai temu sua konsolidasi di Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Bung Leman bersama Tim Relawannya menuju Desa Rato Kecamatan Bolo dan disambut hangat oleh Ketua Legium Veteran RI Cabang Bima Bapak Ibrahim dan Ketua Koperasi Veteran Cab Bima Bapak Suparman." Kedua Tokoh Pejuang Veteran Kemerdekaan  RI 1945 ini telah berkomitmen mendukung kemenangan saya pada Pileg 2024 mendatang." Jelasnya.


" Sejumlah aspirasi warga sudah saya terima, tentunya ini suatu amanat yang benar-benar akan saya wujudkan jika Allah SWT menetapkan takdir untuk saya menjadi Wakil rakyat di DPRD Propinsi NTB 2024 nanti. Bersama Partai Gerindra saya berdiri tegak dengan tangkas dalam menyuguhkan yang Terbaik untuk kemajuan Daerah dan Kesejahteraan Rakyat. Jelas Bung Leman yang kini masih pengendali 2 periode berturut-tutut pada salah satu Komisi di DPRD Kabupaten Bima ini. (Jev londa).