Peduli Bencana : DPC PDIP Kota Bima Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kelurahan Nitu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Peduli Bencana : DPC PDIP Kota Bima Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kelurahan Nitu

Selasa, 17 Mei 2022


Kota Bima. Londa Post. -  Pasca Bencana kebakaran yang menimpa Warga Rt 02/Rw 01 Kelurahan Nitu Kota Bima sekitar pukul 13.20 Jumat 13 Mei 2022 baru lalu, sontak mendapat perhatian Ketua DPC PDI Perjuangan ( PDIP) Kota Bima H. Ahmad Yadiansyah dan reaksi cepat Jajaran Pengurus dan anggota DPC PDIP setempat turun lokasi dengan memberikan bantuan meringankan beban derita warga tertimpa bencana.


Nawacita ketulusan peduli rakyat tertimpa bencana, adalah prinsip kuat Partai yang dikenal Pejuang Demokrasi tanah air ini. DPC PDI Perjuangan Kota Bima kini kembali memberikan sejumlah bantuan kepada korban musibah kebakaran Nitu Kota Bima. 


Partai besutan Megawati Soekarnoputri ini terus saja bergeliat membuktikan keberpihakannya kepada rakyat diberbagai daerah khususnya di jajaran DPC PDIP Kota yang ber-Slogan " Maja Labo Dahu" ini.


Dalam agenda pemberian bantuan sosial kemanusiaan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima H Ahmad Yadiansyah mengatakan;  Pihaknya  menyampaikan duka yang mendalam atas inseden kebakaran di Kelurahan Nitu Kota Bima.


"Saya secara pribadi menyampaikan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa sanak keluarga di Kelurahan Nitu Kota Bima, semoga para korban, keluarga kita bersabar menghadapi cobaan dari kejadian tersebut." Ungkapnya.


Aji Yadin sapaan akrabnya berharap, mudah-mudahan dengan bantuan yang disalurkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bima ini, dapat meringankan beban warga Nitu yang tertimpa bencana. Jelasnya. Adapun sejumlah bantuan yang diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima yang antara lain, beberapa Paket Sembako, dan baju masih layak pakai. " Semoga dapat bermanfaat meringankan warga korban bencana ini." Ungkap Aji Yadin.


Dari Pantauan dan catatan khusus Media Londa Post dilapangan menunjukkan;  Kiprah dan kegiatan bantuan sosial kemanusiaan diluncurkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bima ini bukan kali pertama dilakukan. Namun selama Partai Berlambang Banteng ini di Kendali Sosok H Ahmad Yadiansyah yang juga Tokoh Parpol Bersahaja daerah ini, tercatat sudah berulangkali dilakukan, dan semuanya atas dasar perduli yang tulus terhadap nasib rakyat.


Sementara Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bima Jaidin H Ishaka yang juga mantan anggota DPRD Kota Bima mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kemanusiaan ini atas dasar kepedulian partai terhadap warga Nitu yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai elemen.


"Pemberian bantuan terhadap warga Nitu ini adalah bentuk kepedulian partai terhadap warga Nitu yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak", ujarnya. Dan PDI Perjuangan Kota Bima sendiri adalah salah satu partai yang sangat responsif terhadap bencana Daerah.


Selanjutnya kata Jaidin, "selama ini DPC PDI Perjuangan Kota Bima selalu memiliki waktu untuk hadir ditengah tengah rakyatnya, karena bagi kami berjuang bersama rakyat adalah sebuah tugas dan tanggungjawab mulia yang terus dilakukan", ungkapnya.


Diakhir penyampainya Jaidin paparkan; Sejak awal keberadaanya Parpol PDIP adalah partai Wong Cilik ( partai jelmaan rakyat arus bawah), dalam perjalananya menjadi partai besar karna dicintai rakyat. Itulah pendorong kami terus berada ditengah rakyat. "  Semoga warga kita di Nitu Kota Bima yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan ketabahan serta kembali bangkit dalam menata hidupnya. Ungkap Jaidin. ( jev londa ).