Akses Jalan Menuju Kelurahan OI Fo'o Kota Bima Rusak Parah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Akses Jalan Menuju Kelurahan OI Fo'o Kota Bima Rusak Parah

Sabtu, 28 Mei 2022



Kota Bima. Londa Post. - Pada Pemberitaan Media Londa Post sebelumnya Kerusakan jalan lintas Kelurahan Dodu-Sape  Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima tercatat di tahun 2022 ini, adalah kerusakan yang paling parah dan mengerikan. Tidak sedikit pengguna jalan jalur itu menjulukinya " Jalan Neraka " diwilayah Perkotaan. 


Kini pantauan Londa Post terbaru dilapangan pada 28 Mei 2022 Sabtu dini hari tadi menunjukkan; Jalan menuju Kelurahan Oi Fo'o Kecamatan Rasanae Timur mengalami kerukan parah disejumlah titik. Akibatnya tidak sedikit pengguna kendaraan roda 2 mengalami kecelakaan. Tampak pada gambar terkini jalan rusak di  So-Tolo lalu Kelurahan Oi Fo'o dibidik Londa Post.


" Jalan ini sering kali ada petugas yang datang ambil gambar, foto kiri kanan muka belakang, hasilnya tidak ada perbaikan hingga saat ini." Ungkap Kisman salah seorang warga setempat. Menurut dia, kerusakan jalan ini sudah lama dan terus mengundang kecelakaan warga pengguna jalan. Saya warga yang tinggal dekat lokasi jalan rusak ini, sering membantu sejumlah warga yang jatuh dengan sepeda motornya akibat jalan rusak dan berlubang ini. Jelasnya.


Hal senada disampaikan H.Ibrahim warga Oi Fo'o mengatakan; Akses jalan ini adalah satu-satunya urat nadi kelancaran kegiatan perekonomian warga di Kelurahan Oi Fo'o, tentunya harapan besar kami pada Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi untuk tindakan antisipasi perbaikan pada beberapa titik kerusakan jalan ini. Ungkapnya.


" Walaupun belum perbaikan menyeluruh jalan ini, cukup antisipasi perbaikan 2 hingga 3 titik jalan yang sudah rusak parah ini, adalah kebanggaan bagi kami rakyat Kelurahan Oi Fo'o. Mestinya ada upaya antisipatif pemkot bima, daripada dibiarkan terus justru menambah parah dan semakin mengundang banyak kecelakaan warga pengguna jalan. Sy berharap solusi secepatnya untuk langkah perbaikan dari pemkot Bima. Ungkap H.Ibrahim dilokasi jalan rusak 28 mei 2022 Sabtu dini hari tadi.


Aspirasi warga Kelurahan Oi Fo'o Kecamatan Rasanae Timur melalui media ini, berharap secepatnya ada gebrakan antisipatif oleh Pemkot Bima untuk langkah perbaikan jalan pada sejumlah titik parah yang membahayakan warga pengguna Kendaraan. SEMOGA ADA JALAN KELUAR DARI DAN OLEH ANGGOTA DPRD KOTA BIMA untuk bersinergi dengan Eksekutif guna percepat perbaikan jalan di Kelurahan Oi Fo'o dan Kelurahan Dodu Kota Bima di tahun 2022 ini. (jev londa).