Wali Kota Serahkan SK CPNS Dan SK P3K Guru - Non Guru Di Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Wali Kota Serahkan SK CPNS Dan SK P3K Guru - Non Guru Di Kota Bima

Senin, 28 Maret 2022



Kota Bima. Londa Post.- Penyerahan Petikan SK dan Perjanjian Kerja(PPPK) Guru tahap I tahun 2022 sebanyak 128, dan 65 CPNS serta 2 P3K non Guru Pemerintah Kota Bima oleh Wali Kota Bima, dilaksanakan di Gedung Seni Budaya (GSB) Kota Bima pada 28 Maret 2022 Senin dini hari tadi.



Dalam penyerahan Sk tersebut, langsung diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi, SE. Acara tersebut ikut pula dihadiri Kepala BKD, Kadis Dikbudpar Kota Bima serta sejumlah pejabat lainya.



Selain penyerahan SK CPNS dan P3K Guru, juga dilaksanakan pengangkatan dalam jabatan fungsional terhadap PNS formasi 2021 sebanyak 169 orang. Penyerahan SK dan pengangkatan dalam jabatan fungsional oleh Walikota Bima.




Walikota Bima berharap, PNS yang diangkat memegang amanah dengan baik, profesional dan bertanggungjawab." Selaku PNS dimanapun ditempakan wajib mengabdi dengan ikhlas, tunjukan kinerja yang bagus demi pelayanan dan peningkatan kasejahteraan rakyat,” Jelas Wali Kota.



Sembari menjelaskan;  tidak ada kecurangan dalam proses rekrutmen pegawai Pemkot Bima sekarang ini. Murni kecerdasan personal dan ini dikehendaki agar tercipta kualitas layanan pemerintah daerah yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 


“Oleh karena itulah dengan harapan CPNS dan PPPK Guru ini nanti dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih atau Clean Goverment dan Good Goverment,” jelasnya.



Diakhir sambutanya, Wali Kota berharap; agar guru P3K mendidik anak-anak Bangsa di Kota Bima ini, sebagaimana amanah orang tua yang dipercayakan kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini disekolah masing-masing. Harap Wali Kota. ( jev londa).