Wali Kota Bima Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al- Mujahidin Kampung Sumbawa Kel Tanjung

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Wali Kota Bima Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al- Mujahidin Kampung Sumbawa Kel Tanjung

Kamis, 10 Maret 2022


Kota Bima. Londa Post. Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al- Mujahidin Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Acara tersebut di gelar pada Kamis 10 Maret 2022 pukul 16,30 Wit. Turut hadir dalam acara ini para Tokoh Agama dan Tokoh masyrakat, Tokoh Pemuda dan Sejumlah RT dan RW setempat.


Dalam sambutan tunggalnya Wali Kota Bima HML menyampaikan bahwa;  membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkot, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,"ujarnya Walikota.


Wali Kota juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut, benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan Mesjid ini akan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al- Mujahidin ini, dapat menambah iman dan taqwa kita Kepada Allah SWT semua utamanya warga setempat," pungkasnya.


Lebih jauh Wali Kota sampaikan, saat ini pemerintah Daerah, baik Pemkot Bima juga Pemkab bima dan Propinsi NTB pada khususnya sedang gencarnya menuntaskan Target Vaksin covid masyarakat.


Oleh karenanya, diharapkankan peran serta masyarakat mengikuti program pemerintah percepatan vaksinasi ini, agar wabah covid-19 bisa segera berakhir.


" Sebagai Kepala Daerah, saya berharap agar warga tetap dalam keseharian aktifitasnya tetap menjaga protokol kesehatan. Jelas Wali kota.( Jev Londa).