Gebrakan Dahsat. Ribuan Warga Vaksin Serentak Di Halaman Pemkot Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gebrakan Dahsat. Ribuan Warga Vaksin Serentak Di Halaman Pemkot Bima

Sabtu, 05 Maret 2022


Kota Bima, Londa Post  – Strategi Pemkot Bima dalam memacu minat masyarakat Kota Bima untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 cukup mendapat apresiasi positif sejumlah kalangan. 


 Pasalnya; Sinergi Pemerintah Kota Bima dengan jajaran Polres Bima Kota menggelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah untuk warga Kota Bima. Kegiatan Vaksinasi ini ikut dihadiri langsung Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Djoko Poerwanto,  dengan mengambil lokasi di halaman Kantor Walikota Bima.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan seluruh Forkopimda hadir pada acara akbar ini. Tidak ketingggalan para Camat, Danramil Jajaran Kodim 1608 bima, para Kapolsek, Babinza dan Babinkamtibmas dan Seluruh Lurah se-Kota Bima mengambil bagian hadir dalam acara ini.  


Pantauan Londa Post dilapangan menunjukkan; Ribuan masyarakat dari 41 Kelurahan se-Kota Bima memadati halaman Pemkot Bima. Masyarakat cukup antosias mengikuti acara ini hingga selesai dimulai jam 08 Pagi hingga 16.30 pada 05 Maret 2022 Sabtu dini hari tadi.


Berkat Sosialisasi yang cukup intens baik oleh Jajaran Kodim 1608 bima, jajaran Polres bima Kota bersinergi dengan para camat dan para Lurah yang ada, masyarakat berbondong- bondong mengikuti kegiatan Vaksin akbar di Halaman Pemkot Bima dimaksud, baik vaksin I, vaksin II dan Vaksin III Booster.


Kegiatan Vaksinasi kali ini juga beda dari sebelumnya, karena kolaborasi sinegi jajaran Polres bima kota dengan Pemda setempat, menyediakan berbagai hadiah. Baik hadiah Utama 1 unit sepeda motor supra fit, 4 unit sepeda, dan ratusan bingkisan hadiah menarik lainya. 


Pemerintah Kota Bima dan seluruh Forkopimda setempat terus gigih mengejar target vaksin, sebagai wujud harapan Pemerintah Pusat untuk secepatnya Virus Covid-19 di negeri ini cepat berakhir.


Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE sungguh-sungguh bekerja keras dalam menyelamatkan masyrakatnya, tidak hanya memulihan ekonomi daerah, juga pencegahan covid-19 di daerah ini merupakan komitmen pasti yang harus segera diwujudkanya.(Jev londa)