Asisten III Pemkot Bima Terima Kunjungan Grab Indonesia, Kerjasama Pertumbuhan Ekonomi Bisnis UMKM

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Asisten III Pemkot Bima Terima Kunjungan Grab Indonesia, Kerjasama Pertumbuhan Ekonomi Bisnis UMKM

Kamis, 10 Februari 2022



Kota Bima. Londa Post.- Plt. Asisten III Drs. Adisan menerima kunjungan Grab Indonesia di Ruang Kerjanya, Kamis, 10 Februari 2022 dini hari tadi. Mengapreasiasi kunjungan tersebut, Adisan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Grab Indonesia yang ingin memperluas kerja sama dengan Pemerintah Kota Bima.


Pihaknya berharap dengan kehadiran Grab Indonesia di Pemkot Bima, bisa memberi konstribusi bagi kemajuan daerah, terutama para Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di daerah termasuk strategi kegiatan penanganan covid-19. "Nanti akan kita ajak teman-teman dari Grab jika ada kegiatan Pemkot Bima yang dirasa mendukung khususnya kegiatan vaksinasi," jelasnya.


Sementara itu, Kresno Wibowo selaku Regional Head Bali & Nusra mengungkapkan bahwa Grab Indonesia ingin ikut berkontribusi dalam program-program pemerintah Kota Bima. "Kami dari Grab Indonesia ingin diajak untuk berkontribusi pada kegiatan-kegitan Pemerintah," jelasnya. 


Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa Grab Indonesia mendukung penuh UMKM-UMKM yang berada di Kota Bima. Karena saat ini  Grab Indonesia tengah memperluas kerjasama dengan Pemda untuk membantu Usaha Kecil dan tradisional masuk kedalam ekonomi Digital. Papar Kresno. ( Jev Londa ).