KADIS DLH KOTA BIMA: TIM KERJA DAN KOLABORASI ANTAR UNIT DIBUTUHKAN DALAM MENCAPAI TUJUAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KADIS DLH KOTA BIMA: TIM KERJA DAN KOLABORASI ANTAR UNIT DIBUTUHKAN DALAM MENCAPAI TUJUAN

Senin, 27 Mei 2024

 


Kota Bima. Londa Post.- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima menggelar apel gabungan dihalaman kantor DLH setempat. Apel gabungan (22-5-2024) yang melibatkan seluruh jajaran DLH ini, dipimpin langsung oleh Kadis Syarief Rustaman, SOS., M.AP.


Dalam apel yang berlangsung penuh semangat tersebut, Kepala Dinas menekankan pentingnya kedisiplinan dan dedikasi dalam menjalankan tugas masing-masing.

Dalam berbagai hal, Kepala Dinas mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh pegawai dalam menjalankannya selama ini. Pihaknya juga mengingatkan akan pentingnya tim kerja dan kolaborasi antar unit dalam mencapai tujuan bersama.

" Saya berharap kepada seluruh jajaran DLH kota bima, agar senantiasa bekerja sungguh-sungguh dan terus berkolaborasi antar bidang dalam rangka mencapai kesuksesan." Papar kadis.

Selain itu, Kepala Dinas juga menyampaikan beberapa informasi terkait perkembangan terbaru dalam bidang dinas yang menjadi tanggung jawab mereka. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh pegawai selalu update dengan perkembangan terkini di bidangnya masing-masing diantaranya:

- Sehubungan pegawai DLH Kota Bima berjumlah 386 orang, diharapkan kompak dan solid serta berkomitmen yang sama dalam melaksanakan tugas sesusi visi misi Daerah.

-  Dalam hal kedisiplinan, seluruh pegawai wajib memakai pakaian kerja lapangan baik yang bertugas menyapu jalan, sopir dan pembantu sopir, juga tenaga lapangan bagian pertamanan dan bagian penyiraman.

- Dalam memasuki musim kemarau saat ini, agar selalu intens untuk melakukan penyiraman pada waktu pagi dan sore.

- Dinas berupaya untuk memberikan peningkatan kesejahteraan khusus untuk tenaga lapangan. Dan upaya optimal memberi pelayanan pada masyarakat harus terus dimaksimalkan.

- Dinas akan melakukan pembinaan dan pemberian sanksi apabila melanggar ketentuan yang berlaku. 

Diakhir sambutanya, kadis Syarief berharap kepada jajaranya agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan kerja. Acara ini sekaligus perkenalan pejabat baru yang di mutasi dan dirotasi baru-baru lalu. (Jev londa).