JIKA "MAPAN" KOLABORASI, TONGKAT KEMENANGAN HARGA MATI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

JIKA "MAPAN" KOLABORASI, TONGKAT KEMENANGAN HARGA MATI

Sabtu, 25 Mei 2024

 



Kota Bima. Londa Post. - Pergerakan sumbu politik tentu saja selalu dinamis setiap saat, apalagi urusan mematik soal pasangan Calon Kepala Daerah. Saat ini pergerakan politik soal pasangan calon Pilkada Kota Bima masih teka-teki siapa berpasangan siapa dan kereta mana yang mereka tumpangi menuju terminal Pendaftaran nanti.

Seperti Figur H.Arahman H.Abidin,SE atau disapa akrab di-logo Calon "MAN" masih teka-teki publik tanah Bima ini, parpol mana yang menjadi kereta H.Arahman H.Abidin,SE untuk mengantarnya dipanggung KONTESTASI politik Pilkada Kota Bima Nopember 2024 mendatang. Namun H.Arahman sudah mendaftar bacalon pilkada Kota Bima pada Parpol Golkar sebagaimana diberitakan Londa post sebelumnya.

Radar "Londa Post" mencoba menyorot pada hari ini Sabtu 25 Mei 2024, menangkap sinyal dua nama Pesohor Tanah Bima H. Arahman H.Abidin, SE dan Alfian Indrawirawan, S.Adm (PAWAN) 85% dipredeksi berpasangan naik Panggung merebut Tongkat Komando Pengendali Roda Pemerintahan Kota Bima diajang Pilkada Serentak pada Rabu 27 Nopember tahun 2024 mendatang.

H. ARRAHMAN H.ABIDIN,SE dengan nama trennya dipanggung politik (Man) dengan Alfian Idrawirawan (Pawan) dipoles pasangan bernama Man-Pawan (MAPAN) adalah kedua Sosok Putra terbaik asal tanah Bima sama-sama memiliki rekam jejak yang baik dan mumpuni. Pengalaman diberbagai organisasi hingga legislatif dan Eksekutif sudah teruji kemampuanya. Sama-sama memiliki komitmen kuat mau memajukan daerah ini.

Berikut Wawancara Exklusif Londa Post dengan kedua figur Pasangan " MAPAN" ini. Londa Post mencoba mewawancara Alfian Indrawirawan yang juga ketua DPRD II Golkar 2 periode daerah ini. LONDA POST;- Selamat siang Dae Pawan, dalam waktu dekat ini gerbang Pilkada kota bima mulai dibuka, bagaimana kesiapan Dae Pawan dengan Kereta Golkar ini siapa yang Dae gandeng diatas panggung nanti.

- DAE PAWAN." Oh yah..kalau saya sudah siap lahir bathin, untuk ikut kontestasi politik di pilkada 2024, dan untuk Londa Post ketahui dan rakyat Kota Bima, kesiapan saya diposisi no 2 dari H.Man H.Abidin, dan saya siap di posisi calon Wakil walikota bima hanya berpasangan dengan H.Man, sekali lagi di nomor 2 dari H.Man saya siap." Ucapnya.

Menurut Petinggi Golkar Kota Bima ini, segala pertimbangan sudah ia kaji, disamping H.Man berpengalaman di birokrasi 2 periode Wakil Walikota Bima, juga talenta pengalamanya di Legislatif menjadikan bagian dari pertimbangannya." saya tentunya akan komonikasi dengan senior-senior saya terutama H.Qurais H.Abidin. " Demikian Dae Pawan pada Londa Post baru lalu.
Atas Wawancara ini. Londa Post mencoba Kilas balik konfirmasi ke H.Arahman H.Abidin,SE. Pihak Aji Man sungguh sangat merespost positif bagai Gayung bersambut dengan arif aji Man menjawab." Tentunya saya tidak hanya siap, dengan bangga bersama Dae Pawan, dan kami (saya-Dae Pawan) selama ini saling Suport, saling komonikasi elok jika Allah menghendaki kami berdua atas hati nurani rakyat memimpin kota Bima 5 tahun kedepan, InsaAllah perubahan kemajuan daerah adalah tujuan Utama saya ikut Pilkada ini." Papar H.Man.

Sekedar info publik. H. A.Rahman H.Abidin, SE, memiliki jam terbang tinggi dibidang perpolitikan tanah air. Pernah menduduki jabatan Ketua Komisi dan Panggar DPRD Kota Bima, juga 2 kali berturut-turut pernah menduduki jabatan Wakil Wali Kota Bima Masa bhakti 2010-2013.

Dan kini dipercaya rakyat menjadi Anggota DPRD Dapil VII Propinsi NTB. Sederet Pengalaman lainya dibidang organisasi seperti Ketua Koni dan Ketua PSSI Kota Bima pernah dijabat oleh adik Kandung HM.Qurais H.Abidin mantan Wali Kota Bima 2 periode ini.

Sementara PAWAN. Adalah sosok putra terbaik daerah selaku ketua DPRD kota bima , memiliki karakter gaya kepemimpinan yang komonikatip, demokratis dan fleksibel. Disamping penampilanya yang Luwes Bersahaja, juga Dae Pawan cenderung bermotifasi tinggi, dibuktikan telah mampu mendorong anggotanya di Legislatif utk lebih partisipasi aktif melakukan temu sua dengan warga masyarakat melalui agenda Resses, baik Reses kelompok legislatif Dapil, juga Reses legislatif perorangan turun lapangan menjaring aspirasi rakyatnya. 

Alhasil; Sederet aspirasi warga telah diwujudkan melalui program Pikiran Dewan (pokir), Sehingga publik menilai kiprah Legislatif kota bima sungguh-sunggu sebagai wakil rakyat yang patut dibanggakan. 

DENGAN KOMONIKASI BAIK KEDUA NAMA TOKOH POLITIK INI, YANG SUDAH TERBANGUN ELOK DAN MENYATU. LONDA POST MENCOBA MERANCANG SEBUAH NAMA PASANGAN CALON INI MENJADI" MAN-PAWAN (MAPAN). Rakyat berharap keduanya berkolaborasi di Pilkada 2024, Tongkat kemenangan-pun harga mati. ## jev londa.