DPD PARTAI GOLKAR KOTA BIMA MERILIS 8 NAMA PENDAFTAR BACALON PILKADA KOTA BIMA 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DPD PARTAI GOLKAR KOTA BIMA MERILIS 8 NAMA PENDAFTAR BACALON PILKADA KOTA BIMA 2024

Jumat, 24 Mei 2024

 


Kota Bima. Londa Post.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bima-NTB merilis Bakal Calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2024-2029. Yang sebelumnya di-umumkan, Kader maupun non kader dibolehkan pengambilan formolir mulai 15 hingga 22 Mei 2024 baru lalu.



Informasi dari Tim penjaringan bacalon Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah pilkada Kota Bima 2024 dari Parpol berlambang Pohon beringin ini, masuk di meja Redaksi Media "LONDA POST" 24 Mei 2024 Jumat pagi tadi menunjukkan; Ada 8 (delapan) bacalon yang sudah mendaftar diantaranya 6 Figur mendaftar sebagai bacalon Walikota dan 2 bacalon mendaftar sebagai Wakil walikota bima, dengan pendaftar terakhir 23 mei 2024 Kamis kemarin adalah bacalon Walikota bima Drs.H.Ilham Sabil.


Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Partai Golkar, Tiswan Suryaningrat, SH melalui wawancara exlusif dengan Londa Post diruang kerjanya Sekretariat DPD P.Golkar Kota Bima 24 mei 2024 jumat pagi tadi mengatakan, Pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bima sebanyak 8 orang hingga tanggal 24 mei 2024 batas hari pengambilan formulir dan buka pada hari ini tahap pengembalian formolir.



" Sudah 8 nama pendaftar bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pilkada 2024 masuk di Partai Golkar, terakhir hari penutupan pengambilan formolir kemarin adalah Drs. H.Ilham Sabil, dan hari ini jumat 24 mei 2023 dimulai tahapan pengembalian formolir hingga tanggal 31 mei 2024 Jam 10:00 sampai dengan jam 16:00 Wita beralamatkan di Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima di jln. Gajah Mada No. 9 RT. 01 RW. 01 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima." Ucap Tiswan.


Menurut dia, Setelah pendaftaran ditutup, seluruh calon yang terdaftar akan mengikuti proses seleksi yang meliputi penilaian terhadap rekam jejak, visi-misi, dan program kerja calon yang diajukan. 
Keputusan akhir bakal calon walikota dan wakil walikota setelah seluruh tahapan proses penjaringan akan di lakukan oleh DPP Partai Golkar. Ujarnya. 

Berikut nama-nama bakal calon Walikota dan Wakil walikota Bima pilkada 2024 yang mendaftar di Partai Golkar Kota Bima.


1. Dr.H.Muhammad Syafruddin,ST.MM -  
    Bacalon Walikota Bima.
2. Sudirman Dzunaidin,SH - Bacalon Wakil           walikota Bima.
3. H.Arahman,SE - Bacalon Walikota Bima.
4. Ir.H.Mohammad Ru,MT - Bacalon Walikota       Bima.
5. Hj. Eliya Alwaini - Bacalon Wakil Walikota       Bima.
6. Alfian Indrawirawan,S.Adm - Bacalon        b     Walikota Bima.
7. H.Syafriansar,S.Sos, Bacalon Walikota Bima.
8. Drs.H.Ilham Sabil - Bacalon Walikota Bima.


8 (delapan) figur terbaik Bacalon Pilkada Kota Bima tersebut diatas, dikenal oleh masyarakat daerah ini. (Jev londa).