RESES DIRANGKAI SILATURRAHMI, DAE PAWAN UMUMKAN TEKAD KUAT MAJU REBUT TONGKAT KOMANDO EA1 KOTA BIMA PILKADA 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

RESES DIRANGKAI SILATURRAHMI, DAE PAWAN UMUMKAN TEKAD KUAT MAJU REBUT TONGKAT KOMANDO EA1 KOTA BIMA PILKADA 2024

Kamis, 07 Maret 2024

 


Kota Bima. Londa Post.- Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm yang akrab disapa "Dae Pawan" pada Kamis sore 7 Maret 2024, menggelar reses masa sidang ke-II tahun 2024 " Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan 4 Pilar Pimpinan DPRD Kota Bima di Rt 05 Rw 03 Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Sekaligus Acara Silaturrahmi dengan Dae Pawan di kediamanya usai Pemilu baru lalu.  


Reses kali ini Dae Pawan mengundang sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan Barisan Tim Sukses keberhasilanya bersama isteri tercintanya "Sary Desyati" yang telah sukses dipilih rakyat menjadi wakil rakyat pada Pileg DPRD Kota Bima 2024-2029 Dapil RasanaE Barat dan dirinya (Dae Pawan) Dapil Mpunda Kota Bima baru lalu.


Dalam kata sambutan tunggalnya, Dae Pawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Timsesnya yang telah membantu dan mengusungnya kembali menjadi Wakil rakyat di Dapil Kecamatan Mpunda dan isterinya duta Legislatif Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima pada Pemilu 14 Pebruari 2024 baru lalu.


" Saya beserta isteri saya Ibu Desi ucapkan terimakasih kepada para Timses yang bekerja keras mengusung kami berdua untuk dipercaya Wakil rakyat di DPRD Kota Bima 2024-2029, tentunya kepercayaan rakyat pada kami adalah sebuah tanggungjawab yang wajib kami wujudkan, dan ini tidak hanya janji, melainkan komitmen dan ikhtiar saya dan isteri dalam rangka memajukan daerah dan mewujudkan kesejahteraan rakyat." Paparnya.


Dijelaskanya, Pemilu sudah berakhir dan berjalan sukses dan aman di Kota Bima." Dalam berdemokrasi, beda pilihan itu hal yang wajar, namun mulai sekarang mari kita lupakan perbedaan itu dengan bergandengan tangan menyatu membangun daerah, dan dalam waktu dekat kita dihadapkan dengan agenda besar yaitu Pilkada Gubenur NTB dan Pilkada Walikota Bima." Ucapnya.


Dae Pawan menegaskan bahwa dirinya sudah mantap dan bulat menjadi Peserta Calon Pilkada Kota Bima 2024." Sesuai Perintah DPP P.Golkar, saya di mandatkan DPP partai untuk berdiri diatas ring Pilkada Walikota Bima 2024, oleh karenanya posisi Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bima 2024-2029 akan saya serahkan pada isteri saya Sary Desyaty, karena Partai Golkar pada Pemilu baru lalu berada pada Posisi ke-Dua dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan menduduki Ketua DPRD Kota Bima." Paparnya.


Untuk posisi Pendampingnya (Calon Wakil Walikota Bima), pihaknya belum menyimpulkan." Masih kita intip untuk dibidik, tentunya melalui forum Musyawarah Partai dan kran Musda II P.Golkar hanya dikhususkan menjaring CAWALI saja, kita tunggu saja perkembangannya pada tahap jelang pendaftaran Bakal Calon di bulan Juni 2024 mendatang." Ucap Ketua DPD II P.GOLKAR peraih 5 Kursi Legislatif Kota Bima Pemilu 2024 ini.


Diakhir sambutanya, Dae Pawan membeberkan program kerja yang harus dituntaskanya pada APBD 2024 diantaranya Pembukaan Jalan Usaha Tani dan gorong-gorong di Kelurahan Panggi, pemasangan lampu jalan di Kawasan Pemukiman Jenamawa Ni'U Kelurahan Dara, serta sejumlah item program lain di sejumlah kelurahan Kec Mpunda,Rasbar dan Raba.


" Saya tidak punya mesin partai, sebagai senjata pamungkas pendobrak kemenangan saya baik saat ini maupun perjuangan Merebut Tongkat Komando EA1 Kota Bima nantinya adalah" Restu Kedua orang tua saya dan kegigihan Para Timses saya, mari kita bergandengan tangan merangkul dan memperkuat simpul simpul ikatan untuk satu tujuan kita yaitu Kursi EA1 Pemkot Bima 2024." Jelas Dae Pawan disambut tepuk tangan para Timsesnya.( Jev Londa).