Mengenal Lebih Dekat Drs. H.Mahmud,SH, Caleg DPRD Propinsi NTB 2024 Dapil VI Kota Bima, Kab Bima Dan Dompu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Mengenal Lebih Dekat Drs. H.Mahmud,SH, Caleg DPRD Propinsi NTB 2024 Dapil VI Kota Bima, Kab Bima Dan Dompu

Senin, 09 Oktober 2023

 


Kota Bima. Londa Post. Drs. H.Mahmud,SH Putra kelahiran Rabadompu Kecamatan Raba 7 Agustus 1965 ini, adalah sosok sederhana, peduli dan merakyat, merasa dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk menduduki salah satu kursi di DPRD Propinsi NTB Pemilu 2024 mendatang.


Dikalangan masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, H. Mahmud yang dikenal sapaan akrabnya Aji Mahmud ini, salah satu ASN dijajaran Kemenag Kota Bima dimasa aktifnya sukses menempati berbagai jabatan struktural dan fungsional. Beliau berbagai jabatan yang diembanya yaitu: Dimulai dari pegawai KUA Kecamatan Rasanae sebelum pemekaran Kabupaten Bima, menjadi guru MTS, menduduki jabatan kepala MTS, .Guru MAN 2 Kota Bima.


Kepala sub.bagian tata usaha Kemenag Kota Bima, menjadi pengawas, Kepala seksi pendidikan madrasah, Kepala seksi bimas dan terakhir menjadi kasubag TU pada Kemenag Kota Bima. H.Mahmud purna tugas pada September 2023 baru lalu. Sementara jabatan politik dan organisasi kemasyarakatan, H.Mahmud dipercaya sekarang menjadi ketua NU Kota Bima. Ketua umum FKUB Kota Bima. Sekjen MUI Kota Bima. Dan kini dirinya maju dan terjun kedunia politik ingin mengabdi kepada masyarakat dalam wujud penyambung lidah rakyat di Legislatif Propinsi NTB 2024 mendatang.


H. Mahmud tidak asing lagi bagi rakyat tanah Bima dan Dompu. sosoknya yang sederhana, sosial dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Ia menyatakan siap menjadi aspirasi masyarakat untuk Dapil VI kawasan Timur Propinsi NTB duta Partai PKB Pimpinan Dr.H.Muhaimin Iskandar ini. Sejak resmi didaftarkan partainya di Komisi Pemilihan Provinsi NTB, H Mahmud, menegaskan komitmennya untuk berjuang menghimpun dukungan masyarakat Dapil VI, yaitu Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu.


“Gong pertarungan sudah dimulai. Tentu sebagai petarung dalam kontestasi demokrasi ini. Kita harus bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil VI,” ujar mantan pejabat Kemenag Kota Bima ini kepada Londa Post kemarin.


Dalam menghimpun dukungan masyarakat Dapil VI, putra asal Rabadompu Kota Bima ini,  memiliki jejaring kuat yang dikenal dengan sebutan Sahabat Aji Mahmud akan terus bergerak dan bergerilya meraih dukungan masyarakat Dapil VI dengan target minimal meraih 20 ribu lebih suara.


“Itu target riel dan target minimal. Insha Allah dengan massifnya gerakan yang dilakukan, bisa saja nanti lebih dari itu,” ujarnya Aji Mahmud optimis. Menurutnya popularitas jejaringnya sudah populer dikenal di kalangan masyarakat Dapil VI. “Citra positif H.Mamud sudah terbentuk di dalam struktur masyarakat Dapil VI, khususnya masyarakat Kota Bima. Insha Allah dengan modal itu tidak sulit untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat Dapil VI,” kata Aji Mahmud yang dikenal ramah ini.


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dikendali  Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) punya slogan untuk maju jadi capres 2024. Cak Imin, memiliki slogan baru yang dipakai untuk pemenangan menuju Pilpres 2024 tersebut adalah kalimat ‘Kita Bisa’. Tentu saja para kader partai PKB ke bawah sudah mampu menterjemahkanya dalam menghimpun kekuatan menuju Caleg dan Pilpres 2024.


“Khususnya dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil VI baik dalam aspek menghadirkan akses dan infrastruktur kehidupan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat,” sudah pasti kami kader partai kebawah harus optimis mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Pungkas H.Mahmud. (Jev londa).