H Agus Wirawan SE, Sosok Sederhana, Peduli dan Merakyat Calon DPRD Prop NTB 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

H Agus Wirawan SE, Sosok Sederhana, Peduli dan Merakyat Calon DPRD Prop NTB 2024

Rabu, 17 Mei 2023



Kota Bima. Londa Post. H. Agus Wirawan,SE mantan Anggota Legislatif Kota Bima, adalah sosok sederhana, peduli dan merakyat, merasa dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri lagi sebagai wakil rakyat untuk menduduki salah satu kursi di DPRD Propinsi NTB Pemilu 2024 mendatang.


Ditengah masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, H.Agus yang dikenal sapaan akrabnya SAW ini, salah satu pengusaha sukses Kota Maja Labo Dahu (kota bima) yang tidak asing lagi bagi rakyat tanah Bima. sosoknya yang sederhana, sosial dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Ia menyatakan siap menjadi aspirasi masyarakat untuk Dapil VI kawasan Timur Propinsi NTB. 


Sejak resmi didaftarkan kemarin Jum’at 12 Mei 2023, di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB Daerah Pemilihan (Dapil) VI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTB, H Agus Wirawan, menegaskan komitmennya untuk berjuang menghimpun dukungan masyarakat Dapil VI.


“Gong pertarungan sudah dimulai. Tentu sebagai petarung dalam kontestasi demokrasi ini. Kita harus bekerja keras dan menghimpun dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Dapil VI,” ujar mantan anggota DPRD Kota Bima ini kepada wartawan kemarin.


Dalam menghimpun dukungan masyarakat Dapil VI, politisi yang memiliki jejaring kuat yang dikenal dengan sebutan Sahabat Agus Wirawan (S. AW) akan terus bergerak dan bergerilya meraih dukungan masyarakat Dapil VI dengan target minimal meraih 20 ribu lebih suara.


“Itu target riel dan target minimal. Insha Alloh dengan massifnya gerakan yang dilakukan, bisa saja nanti lebih dari itu,” ujarnya optimis.


Apalagi menurutnya popularitas jejaring S. AW sudah populer dikenal di kalangan masyarakat Dapil VI. “Citra positif S. AW sudah terbentuk di dalam struktur masyarakat Dapil VI, khususnya masyarakat Kota Bima. Insha Alloh dengan modal itu tidak sulit untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat Dapil VI,” kata politisi yang dikenal ramah ini.


Maju bertarung dalam kancah Pileg 2024, khususnya menjadi Caleg DPRD NTB Dapil VI menurutnya merupakan suatu komitmennya dalam mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil VI.


“Khususnya dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Dapil VI baik dalam aspek menghadirkan akses dan infrastruktur kehidupan masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (Jev londa).