RESES DI NI'U KELURAHAN DARA, KETUA DPRD KOTA BIMA DAE PAWAN SERAHKAN SEJUMLAH BANTUAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

RESES DI NI'U KELURAHAN DARA, KETUA DPRD KOTA BIMA DAE PAWAN SERAHKAN SEJUMLAH BANTUAN

Sabtu, 17 Juni 2023

Kota Bima. Londa Post.- Untuk mengakomodir sejumlah aspirasi masyarakat Lingkungan Ni'U Kelurahan Dara Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima, sejumlah harapan warga setempat pada Reses sebelumnya Anggota DPRD Dapil II RasanaE Barat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm yang akrab disapa DAE PAWAN ini, akhirnya permintaan warga terwujud juga.


Pada Reses Ketua DPRD Kota Bima 15 Juni 2023 Masa Sidang ke-III Tahun 2023 kemarin, sejumlah bantuan diserahkan oleh Petinggi Partai Golkar Kota Bima ini yaitu; Satu unit Jack hammer atau alat yang digunakan untuk menghancurkan media keras seperti bebatuan disaat penggalian kubur dilokasi perkuburan Umum Lingkungan Ni'u.


Tidak hanya itu, bantuan lain diberikan saat Reses dimaksud berupa 3 unit lampu penerangan kuburan, uang tunai pembinaan untuk grup marawis dan grup Kasidah. Bantuan untuk grup Marawis dan Grup Kasidah, dimaksudkan dalam upaya mengembangkan nilai-nilai Seni budaya Marawis guna menyampaikan dakwah lewat syair-syair atau lagu-lagu untuk meningkatkan ketakwaan, keimanan kepada Allah Swt. 


Dae Pawan yang juga Ketua DPRD Kota Bima dalam sambutanya mengatakan; masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 


" Secara bertahap, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses sebelumnya telah diperjuangkan dan dapat diwujudkan sekarang ini. " Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kota Bima untuk diprioritaskan."Intinya, saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar Ketua DPRD yang juga Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kota Bima dua Periode ini.


Dikatakan Dae Pawan, Sederet kegiatan pembangunan infrastruktur untuk kawasan Lingkungan Ni'u Kel Dara ditahun 2023 ini dalam waktu dekat akan segera dikerjakan diantaranya; Pembangunan Peningkatan jalan Ni'U, pembangunan Drainase, juga talud tebing jalan pemukiman warga Jenamawa Ni'u, menjadi program prioritas pokir Dewan ditahun 2023 ini. Jelas Dae Pawan.


Antusias dan sikap cepat tanggap dari Dae Pawan atas permintaan masyarakat, membuat masyarakat setempat yang dikunjungi tersenyum lebar dan gembira. Mereka sangat kagum, bahwa ada wakil rakyat yang betul-betul mengakomodir permintaannya. Bahkan bantuan langsung diserahkan pada kunjungan reses di wilayah itu.


"Luar biasa, saya baru lihat ada wakil rakyat seperti ini. Kita minta langsung dikasi. Kami terimakasih kepada Dae Pawan yang sudah memperhatikan kami," ujar M.Dahlan Ketua RW 06 didampingi Muh.Guntur ketua RT.15 Lingkungan Ni'U Kelurahan Dara pada Londa Post dilokasi Acara Dusun Ni'U Kamis kemarin.


Atas bantuan peralatan galian kubur, penerangan area perkuburan, serta penguatan kiprah grup Marawis dan Kasidah Rebana Di Lingkungan Ni'U oleh Dae Pawan, Kami bersyukur dan berterimakasih, yang tentunya jasa dan perhatian Dae Pawan pada kami warga tidak bisa kami lupakan yang tentunya, amal dan jasa baik ini bermakna dan membawa hikmah terjalinnya keakraban Dae Pawan dengan kami warga. Papar Ketua RW.


Sekedar info publik. Pada saat Reses Dae Pawan didampingi sang Isteri tercintanya Sary Desiaty menyampaikan terimakasih kepada Warga Ni'U Kel.Dara yang selama ini telah mempercayainya selaku Wakil rakyat Dapil II Rasanae Barat selama 2 periode.


" Saya berterimakasih kepada warga Ni'u khususnya dan masyarakat Kecamatan Rasanae Barat, yang sudah mendukung saya, dan kali ini serta periode pemilu 2024 mendatang, saya titipkan pesan kepada isteri tercinta saya SARY DESIATY untuk berjuang mengantarkan aspirasi dan harapan rakyat Lingkungan Ni'U, juga warga seluruh Kelurahan Dapil RasanaE Barat Kota Bima agar bisa diwujudkan kesejahteraanya melalui pokok pikiran dan semangat membangun daerah menuju kejayaan Kota Bima." Tutup Dae Pawan. (Jev londa).



Sary Desiaty. Caleg DPRD Kota Bima 2024  DAPIL II, Dari Partai Golkar.