Keberadaan Bank BTN KCP Bima, Hendaknya Mampu Wujudkan Kemajuan Daerah Dan Kesejahteraan Masyarakat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Keberadaan Bank BTN KCP Bima, Hendaknya Mampu Wujudkan Kemajuan Daerah Dan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 21 September 2022



Kota Bima. Londa Post - Demikian disampaikan Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE yang diwakili Staf Ahli Walikota Bima H.Sukarno,SH dalam acara peresmian (Grand Opening) Bank BTN Kantor Cabang Perwakilan (KCP) bima pada Selasa, 20 September 2022 dini hari tadi.


Bank Tabungan Negara (BTN) resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bima yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Lingkungan Suntu Kota Bima. Acara tersebut, dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota Bima, Kasubag Tata Usaha BPN Kota Bima, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima dan Dandim 1608 Bima.


Staf Ahli Wali Kota Bima, H. Sukarno,SH dalam sambutanya mengatakan; Bank BTN KCP Bima, dapat diyakini memiliki kemampuan dan kemapanan dalam mengelola manajemenya, dengan SDM yang berkualitas dari generasi milenial dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat. Paparnya.


Bank BTN secara nasional tentunya memiliki visi dan misi PT. Bank Tabungan Negara, yang menjadi pedoman dasarnya untuk membangun masa depan masyarakat yang sejahtera khususnya diwilayah operasional di Kota Bima. "Pemberian pelayanan prima harus ada prinsip yang dipegang sehingga Kita bisa benar-benar memahami apa yang diinginkan oleh nasabah dan calon nasabah", harap Staf Ahli.


Lebih jauh sembari katakan, Bank BTN dengan strategi Excellence Servicenya, dapat memberikan kesan yang baik bagi nasabah sehingga kedepannya Bank BTN cabang Bima bisa lebih meningkat. Jelasnya.


Sementara itu, Kepala Bank BTN Bima, Dadang Kukuh Hardiyanto menyampaikan rasa syukur atas dukungan pemerintah untuk berdirinya Bank BTN di Bima yang pelayanannya mencakup Kota dan Kabupaten Bima.


"Besar harapan kami bisa menjadi spirit kepada Kami untuk pelayanan terbaik demi kemajuan Kota Bima, Kabupaten Bima secara khusus dan NTB secara umum", ucapnya.


Ia pun berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada seluruh mitra nasabah sehingga lebih aman, nyaman dan mudah untuk melakukan semua kegiatan transaksi di bank BTN cabang Bima .


Acara penutupan ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng tanda Bank Tabungan Negara (BTN) KCP Bima sudah bisa melakukan aktivitasnya, dalam melayani masyarakat. (Jev londa).