Gubernur NTB Jatuh Terguling Dijalan Licin Saat Kunker

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gubernur NTB Jatuh Terguling Dijalan Licin Saat Kunker

Minggu, 15 Mei 2022

 


Mataram. Londa Post.- Dikutip dari Media Setempat,  Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah terpeleset hingga terguling saat temui warga di daerah terpencil. Video detik-detik jatuhnya Zulkieflimansyah tersebar di berbagai media sosial.


Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, terlihat Gubernur Zulkieflimansyah bersama para stafnya tengah menapaki bebatuan di antara sungai. Menurut keterangan, Zulkieflimansyah tengah mengunjungi warga di kawasan terpencil di Dusun Pemoles, Desa Batujangkih, Lombok Tengah.


Saat Zulkieflimansyah mencoba melompat dari batu ke rerumputan, ia malah terpeleset akubat pijakan yang licin. Zulkieflimansyah jatuh terguling dan berpegangan paa kaki seorang di depannya. Terplesetnya Zulkieflimansyah sontak membuat orang yang ada di sekitarnya berteriak.


Beruntung Zulkieflimansyah tidak mengalami luka yang serius. Ia langsung bisa berdiri sendiri dan berjalan seperti biasanya. "Enggak papa licin," ujarnya pada video yang diunggah pada Jumat (13/5/2022).


Kedatangan Zulkieflimansyah sendiri dalam rangka mengunjungi daerah terpencil dengan kondisi inflastruktur yang terbatas. Video tersebut tentu mengundang berbagai respons dari warganet. "Testimoni jalanan jelek pak," komentar warganet. "Kode minta dibikinin jalan," imbuh warganet lain.


"Apalagi warga pak, tiap hari lewat situ, ini baru sekali aja langsung nyungsep," tulis warganet di kolom komentar.


"Supaya bapak merasakan apa yang masyarakat setempat rasakan," tambah waganet lain. "Habis ini langsung dibangun jalan bagus, amin," balas lainya.


Baca juga: Jalan Lintas Dodu " JALAN NERAKA."






Kota Bima. Londa Post. - Pagi 14 Mei 2022 Sabtu pagi dini hari tadi, tim Radar Londa Post melihat secara dekat utk ke 4 kalinya perkembangan jalan lintas Dodu-Sape diawal tahun 2022 ini.



Pada tayangan pemberitaan Media ini sebelumnya, kerusakan jalan yang cukup parah dititik barat jembatan Nari Dodu sekitar 150 m. Dimana jalan berlobang dan bergelombang yang berpotensi air hujan tergenang pada ruas jalan itu.



Kini kerusakan lain terpusat lagi di ujung timur Dodu, diperparah hujan lebat jumat kemarin. Masih terlihat genangan air di ruas/lobang tengah jalan. Sementara di atas tanjakan dekat perbatasan Dodu-Wawo, bahu dan as jalan sudah hancur dan menambah derita pengguna kendaraan.



Lewat media ini, dan informasi ini. Kami berharap agar pengguna kendaraan melintasi jalur jalan Dodu, hendaknya Waspada dan hati-hati. Karena kurun waktu beberapa hari ini, dikabarkan terjadi sejumlah kecelakaan pengguna jalan. ( jev londa ).