Putra Mantan Bupati Bima Siap Bertarung Meraih Wakil Rakyat NTB Pemilu 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Putra Mantan Bupati Bima Siap Bertarung Meraih Wakil Rakyat NTB Pemilu 2024

Sabtu, 06 Agustus 2022


Bima. Londa Post.  Gaung Kontestasi Politik 2024 Makin Terasa walaupun tahun politik 2024 masih dua tahun lagi, namun gaungnya sudah terasa sekarang ini. Antara lain, dengan munculnya nama sejumlah kandidat calon karena dukungan dari berbagai pihak untuk maju di Pileg 2024, serta mulai gencarnya hadir berbagai spanduk dan baliho dari beberapa figur tertentu di berbagai daerah. Fenomena tersebut wajar-wajar saja asal tidak menyalahi aturan yang sudah ditetapkan mengenai pemilu dan pilpres.


Di Kota Bima Nusa Tenggara Barat. Tertayang salah satu Figur Calon Legislatif Propinsi NTB yang bakal bertarung pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Sosok ini adalah Muhammad Arif Fadilah,ST. Putra dari mantan Bupati Bima periode 2000-2005 Drs.H.Zainul Arifin,M.Si. Bung Arif sapaan akrabnya menggunakan Kereta Parpol Gerinda menuju Kursi DPRD NTB pesta Demokrasi 2024 mendatang.


Arif Fadilah melalui Jurkamnya yang juga Staf Khusus H.Zainul Arifin / Abu Ya anggota DPR-RI Fraksi P.Gerindra melalui jaringan HP Londa Post mengatakan; Sebagai Putra Pewaris mantan Pemimpin tanah Bima. Ia bertekad mengantarkan dan memperjuangkan amanat Rakyat khususnya Di Dapil VI Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu di ruang legislatif Propinsi NTB mendatang. Jelasnya.


Menurut Nawir, kontestan politik nanti.  Saya melihat, memang bukanlah hal yang mudah mencari dan menemukan sosok figur.  Apalagi kontestasi nanti, diprediksi akan sangat kompleks, kompetisinya sangat ketat.  Namun, kita semua akan berusaha dengan ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, saya yakin bisa,” paparnya.


Karena menurut dia, Putra Mantan Bupati Bima ARIF FADILAH adalah Tokoh Muda Inspiratif yang tidak akan jauh dari sosok Sang Ayahnya ABU YA yang baik dan pantas untuk kemudian diberi ruang dan kesempatan maju membuktikan kapabilitas dirinya,” ucap Asnawir.


Lebih jauh ia katakan; di tingkat nasional saat ini H.Zainul Arifin (Abu Ya) dengan terminologinya adalah seseorang yang mampu mencurahkan daya dan pikirannya bahkan jiwanya untuk negara tanpa hitung-hitungan. Sukses dipercaya rakyat di Propinsi NTB sebagai wakilnya di DPR-RI.Jelasnya.


Ketokohan dan Kemampuan, serta jejak sang Ayah inilah yang mendorong Bung Arif Fadilah tegar dan dengan ikhtiarnya yang kuat ingin bersama rakyat menyuguhkan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat di NTB lebih Khusus di Dapilnya sesuai kesan dan pesan Sang Ayah " Suguhkan yang terbaik Untuk Rakyat wahai Putraku." Demikian Asnawir mengakhiri pembicaraanya fia Hp Londa Post 06 Agustus Sabtu dini hari tadi. (Jev londa ).