PJ WALIKOTA BIMA GENJOT KINERJA PIMPINAN OPD, 7 MOBIL DINAS BARU SIAP DISERAHKAN AKHIR TAHUN 2023

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PJ WALIKOTA BIMA GENJOT KINERJA PIMPINAN OPD, 7 MOBIL DINAS BARU SIAP DISERAHKAN AKHIR TAHUN 2023

Senin, 04 Desember 2023

Kota Bima. Londa Post.- Komitmen Pj Walikota Bima Ir.H.Mohammad Rum,MT dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat disegala sektor, dibuktikan memperkuat kinerja para pimpinan OPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pergantian sarana Operasional berupa 7 mobil dinas baru yang siap diserahkan pada akhir Desember 2023 ini.


7 Mobil dinas tersebut adalah Jenis Xenia dan avanza, pengadaan Mobdis APBDP tahun 2023, saat ini tengah berada diruang parkir halaman Setda Kota Bima yang rencananya dalam waktu dekat akan diserahkan pada sejumlah OPD yang perlu mendapat pergantian baru mobdisnya akibat mobdis yang sudah ada tidak memenuhi syarat untuk menunjang kegiatan opersional dilapangan.


Kepala BAPPEDA Kota Bima Drs.Adisan, M,si dikonfirmasi mengatakan; Pihaknya membenarkan ada 7 mobil Dinas Baru yang sudah disiapkan untuk diserahkan pada sejumlah pejabat." 7 Mobil Dinas baru tersebut nanti diserahkan oleh Pj Walikota Bima kepada OPD yang sudah tidak layak lagi mobdis yang digunakannya saat ini." Ucapnya.


Menurut dia, mobil dinas baru tersebut adalah pengadaan APBDP 2023, yang nantinya tergantung pj walikota bima menentukan pendistribusianya." Belum diketahui apakah diserahkan ke Camat-Camat atau ke sejumlah kepala Dinas, semua tergantung keputusan Pj Walikota Bima." Jelas Kepala BAPPEDA.


Kabag Umum Setda Kota Bima Rusnah,S.Sos dikonfirmasi mengatakan; Pihaknya mengakui 7 mobil dinas baru sudah ada tinggal dibagikan." Mobil Dinas jenis Xenia dan avanza sudah ada dan siap dibagikan kepada sejumlah pejabat, banyaknya mobil dinas yang umurnya sudah lama dan kurang layak untuk digunakan mobdis Opersional." Ucapnya


Harapan rakyat, semoga visi misi dan program pj walikota Bima Ir.HM.Rum mampu dan cepat diterjemahkan oleh Pejabat bawahanya untuk memajukan daerah, tentunya mobil dinas yang baru diserahkan Pj walikota Bima nantinya, terus dijaga dan dirawat ” Kalau sering dirawat dan dipelihara dengan baik mobil akan lebih lama pemakaianya, dan ini adalah bagian dari efektifitas penggunaan keuangan negara dari rakyat." Ucap Bung Amir salah satu pimpinan LSM Pemerhati Asset daerah kota Bima kepada Londa Post 4 Desember 2023 Senin pagi tadi. (Jev londa).