EDY SUHARMANTO RESMI PJ BUPATI BOMBANA SULAWESI TENGGARA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

EDY SUHARMANTO RESMI PJ BUPATI BOMBANA SULAWESI TENGGARA

Senin, 27 November 2023




NTB. LONDA POST.COOM.- Drs.Edy Suharmanto,Msi resmi menjabat Pj Bupati Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai Senin (27/11/2023).


Sebelumnya Edy Suharmanto telah dilantik, berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 100.2.1.3.6165 tahun 2023.


Yakni tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Bombana Provinsi Sultra.


Pelantikan tersebut bersamaan dengan Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, dilantik Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, berlokasi di Ruang Pola lantai 3, Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.


Edy Suharmanto mengatakan tahun 2023 ini, jabatannya sebagai Pj Bombana tinggal satu bulan lagi. Sehingga yang bisa ia lakukan adalah melanjutkan program yang telah ada.


Sedangkan untuk ke depannya, semua dasar-dasar yang akan dilakukan tahun 2024 telah dibuat, dan disiapkan oleh penjabat sebelumnya.


"Untuk tahun 2024, saya belum bisa berbicara terlalu banyak. Saya memohon dukungan dari semua pihak untuk bisa memberikan masukan, dan mengawal apa yang akan saya lakukan."


"Sehingga selama saya menjadi PJ Bombana bisa bermanfaat bagi masyarakat Bombana," kata Edy Suharmanto, Senin (27/11/2023).


Edy Suharmanto menyampaikan, sebelumnya tidak ada pemberitahuan sama sekali, jika diberi amanah sebagai Pj Bupati Bombana. Ia diberitahu Sekjen dari Kemendagri, pada Jumat pekan lalu.


Untuk program-program ke depannya, ia akan terus mengkoordinasikan bersama sekda hingga forkopimda.


Ia juga berharap, partisipasi aktif dari semua pihak, sehingga amanah sebagai Pj Bombana dapat ia selesaikan dengan baik.


"Saya memohon dukungan dan doa dari semua pihak, dan kita akan melakukan kolaborasi dengan masyarakat, Pemrov, Pemda, hingga DPRD untuk bekerja bersama-sama," jelasnya. (jev londa nex).