PELUANG BUNG EDY JADI PJ WALIKOTA BIMA DIDEPAN MATA, INI GEBRAKAN PRIORITASNYA MEMBANGUN KOTA BIMA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PELUANG BUNG EDY JADI PJ WALIKOTA BIMA DIDEPAN MATA, INI GEBRAKAN PRIORITASNYA MEMBANGUN KOTA BIMA

Kamis, 21 September 2023



Kota Bima. Londa Post.- Memegang Jabatan selaku Pejabat tidaklah mudah. Apalagi Jabatan tinggi penentu hajat hidup rakyat banyak di daerah selaku Walikota atau Pj Walikota yang dipercayakan mengemban tugas." Karena didalamnya adalah tanggungjawab dunia akhirat yang harus dipertaruhkan.


" Demikian disampaikan Drs. Edy Suharmanto, M.Si yang kini menduduki Jabatan: Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran di Kementerian Dalam Negeri RI, diwawancara Londa Post Vi Hp 21 September 2023 Kamis Sore tadi.


Menurutnya, sebagai Putra daerah, tentunya sangat memahami kultur dan budaya daerah, peta geografis daerah harus dikuasai apalagi berbicara soal kebencanaan yang terjadi dan menjadi momok menakutkan bagi rakyat khususnya bencana banjir yang tiap tahun pasti terjadi di tanah Bima. Ucapnya.


Ditanya apakah dirinya ditunjuk jadi Pj. Walikota Bima ?..pihaknya menjawab." Semua itu bisa saja terjadi, namun yang lebih utama bagaimana kita menciptakan kondisi daerah aman dan nyaman, sumber daya ASN harus ditingkatkan, motto Kota Bima Maja Labo Dahu" adalah payung jati diri kita sebagai rakyat kota Bima yang berbudaya santun dan bermartabat. Dukungan rakyat dalam memajukan daerah sangat diharapkan, juga irama kebersamaan seluruh bawahan dijajaran adalah penentu sukses jalanya proses pembangunan daerah. Ucapnya mengakhiri pembicaraan dengan Londa Post. (Jev londa).