TANCAP GAS WALIKOTA BIMA MEMBANGUN DAERAH HARUS DIAPRESIASI, PROGRAM WIFI GRATIS ADALAH KEBUTUHAN INTERNET MASYARAKAT YANG SEMAKIN TINGGI SAAT INI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TANCAP GAS WALIKOTA BIMA MEMBANGUN DAERAH HARUS DIAPRESIASI, PROGRAM WIFI GRATIS ADALAH KEBUTUHAN INTERNET MASYARAKAT YANG SEMAKIN TINGGI SAAT INI

Minggu, 05 Februari 2023

 

            Drs. Abd. Azis,Mpd. 

Ketua Dewan Pendidikan Kota Bima


Kota Bima. Londa Post.- Saat ini Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE (HML) sedang gencarnya meluncurkan program Wifi Gratis pada Warga diseluruh Kelurahan di Kota Bima. Baru-baru ini 3 Pebruari 2023 Walikota Bima HML menggelar peresmian Penempatan Lokasi Pusat Jaringan Wifi untuk Kelurahan Paruga disalah satu RW setempat.


Drs. Abd. Azis, Mpd, pada edisi Londa Post kali ini, tidak hanya berbicara dalam Kapasitas Ketua Dewan Pendidikan Kota Bima selaku mitra Pemerintah Daerah. juga selaku Pejuang Pemenangan Pasangan Lutfer pengendali Roda Daerah ini. Sudah saatnya angkat bicara jika ada pihak menilai miris program mulia HML untuk rakyat diakhir tahun jabatanya ini. 

" Program Wifi ini adalah program Pemkot Bima tahun 2022, yang harus dituntaskan sampai Januari 2023. Bukan program atau kebijakan tiba saat tiba akal yang segelintir orang salah kaprah menilai dengan landasan dangkal pola fikir akan sebuah program visi-misi bagi Kepala Daerah." Ucap abd.Azis.


Peresmian Wifi Gratis bagi masyarakat di seluruh Kelurahan di Kota Bima menurut Abd.Azis bertajuk " Menuju Kelurahan Pintar dan Rakyat Cerdas," dan ini Visi misi Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE. Apalagi saat sekarang kebutuhan internet masyarakat semakin tinggi. Jelasnya.


Seperti diketahui, kata mantan Kadis Dikbud Kota Bima ini, kebutuhan masyarakat terhadap internet sekarang cukup tinggi. Selain gaya hidup, banyak aktivitas dan pekerjaan yang mengharuskan masyarakat menggunakan internet. Hal ini pula yang membuat masyarakat merespon positif diluncurkannya Wifi Gratis oleh Wali Kota Bima. 


" Jika ada seorang yang tidak merespon positif program Wifi gratis untuk rakyat oleh Pemerintah Daerah kita (kota bima) saat ini, secara tidak langsung ia tidak suka kecerdasan rakyat dan patut diduga tidak mencerminkan keberadaanya sebagai bagian dari Putra daerah yang tidak suka Kemajuan daerah. Karena program Wifi Gratis ini adalah upaya PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI-KELURAHAN, karena Tekhnologi Internet saat ini sudah menjadi Kebutuhan bahkan keharusan untuk dan bagi masyarakat. Jelas Abd.Azis penuh logika


Sekedar diketahui Publik. Keberadaan wifi ini akan menjadi daya dorong kemajuan bagi Kelurahan di Kota Bima. Pentingnya teknologi informasi dan komunikasi untuk membangun dan memajukan daerah. Internet bisa mempermudah, mempercepat dan mempermurah. Keberadaan wifi gratis ini juga menjadi pemacu kinerja pemerintah Kelurahan.  Agar tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih efektif, efisien, cepat dan  cerdas.


Dengan program Wifi Gratis oleh Pemkot Bima saat ini, rakyat akan menjadi Pintar dan Cerdas. Dan program ini, hasil pantauan Langsung Media Londa Post diberbagai Kelurahan Daerah ini, sungguh sangat di-apresiasi seluruh komponen elemen masyarakat. " Kami warga Rasanae Timur Kota Bima menyambut baik dan berterimakasih pada Wali kota Bima HML dengan menyuguhkan program Wifi gratis ini." Ucap Faruk Maulana tokoh Pemuda dan aktivis  Rasanae Timur. (Jev londa).