GELORA SEMANGAT PERSEBI, BUPATI IDP OPTIMIS KONTIGEN BIMA RAIH KEMENANGAN PORPROF NTB XI 2023

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

GELORA SEMANGAT PERSEBI, BUPATI IDP OPTIMIS KONTIGEN BIMA RAIH KEMENANGAN PORPROF NTB XI 2023

Sabtu, 18 Februari 2023

 


Bima. Londa Post.- Kemenangan 2:1 Persebi dalam laga awal di grup B atas Persesum, mendapat Apresiasi dari Ketua KONI Kab Bima yang juga Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE.


” ini awal yang baik, kemenangan ini akan menjadi triger bagi kontingen kita, dan patut di apresiasi, karena Tim bekerja sama, solid dan sesuai target,”ujarnya usai menonton laga perdana Persebi dalam Porprov NTB XI.


Bupati Bima optimis, Kontingen Kabupaten Bima akan memenangkan Poprov kali ini, " Kita akan membawa kemenangan dan menjadi juara umum, walaupun perjuangan kita masih panjang, namun kita harus optimis,” ujar Ketua KONI Kabupaten Bima ini.


Kemenangan tersebut terjadi di menit ke 40 sebelum turun minum. Amrin dengan nomor punggung 10 menyodok bola tepat di jantung pertahanan Persesum.


Usai turun minum, Alfin dengan nomor punggung 18 tidak menyisakan kesempatan, tepat menit ke 5 babak kedua, Ia kembali menambah gol untuk kemenangan Persebi.


Tidak lama berselang Persesum mampu memperkecil kekalahan mengisi gawang Persebi, dengan 1 gol. Hingga laga usai skor tetap 2:1 untuk kemenangan Persebi. Dengan kemenangan tersebut Posisi sementara untuk grup B. Persebi menempati posisi 1 dengan nilai 3.


Kita berharap dukungan dan doa warga masyarakat Tanah Bima saat ini, menjadi jembatan mulus bagi kesuksesan perjuangan Persebi dilaga Porprof NTB saat ini. (Timlonda).