Peduli Musibah Warga. Ketua DPRD Kota Bima Bantu Korban Bencana Kebakaran Di Kelurahan Tanjung

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Peduli Musibah Warga. Ketua DPRD Kota Bima Bantu Korban Bencana Kebakaran Di Kelurahan Tanjung

Senin, 09 Mei 2022



Kota Bima, Londa Post.  – Bencana Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima beberapa hari lalu, mendapat perhatian Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm. 


Sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Ketua Lembaga Legislatif daerah ini langsung bergerak menyerahkan bantuan pada korban bencana dimaksud pada (8/5/2022) minggu dini hari tadi.


Bantuan berupa uang tunai dan tanah urukan dari Dae Pawan (sapaan akrabnya yang juga Ketua DPD Golkar 2 Periode ini) diterima langsung oleh H. Abdollah selaku pemilik rumah yang terbakar beberapa hari lalu di RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Dae Pawan berharap dengan musibah ini, sebagai peringatan bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dan berharap keluarga yang tertimpa musibah tetap sabar dan tabah.


Ketua DPRD Kota Bima yang juga  Petinggi Parpol Golkar Kota Bima ini, menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa empatinya secara pribadi." Bantuan pribadi kami ini, untuk sedikit meringankan keluarga yang saat ini terkena musibah, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi korban." Ungkap Dae Pawan.


Sementara itu, H. Abdollah selaku warga korban kebakaran rumah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Bima," Saya sebagai pribadi korban bencana dan warga lainya terkena musibah yang sama, menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Ketua DPRD Kota Bima yang telah Sudi hadir melihat langsung kondisi kami sekaligus menyerahkan bantuan ini." Ungkapnya.


Menurut H.Abdollah, kehadiran Pemerintah, lebih-lebih Wakil Rakyat melihat langsung musibah menimpa warga, sangat berpengaruh ketenangan sikologinya dari terpaan musibah ini. " Sekali lagi, ucapan syukur dan terimakasih kami pada bapak ketua DPRD Kota Bima atas kehadiran dan bantuanya." Ungkap H. Abdollah. (jev londa ).