Jika Ijin Yang Kuasa Umur Panjang. Di 2024 Saya Pasti Ikut Bertarung Pilkada Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Jika Ijin Yang Kuasa Umur Panjang. Di 2024 Saya Pasti Ikut Bertarung Pilkada Kota Bima

Sabtu, 23 April 2022

 

             H.A.Rahman H.Abidin, SE. 
          Anggota DPRD Propinsi NTB


Kota Bima. Londa Post.-  Rupanya tidak ada aral melintang dan halangan menghadang Putra terbaik tanah Bima ini, untuk kembali berdiri tegak dengan tangkasnya  kembali naik ring diarena Pilkada Kota Bima 2024 mendatang. Niat dan tekadnya bulat mencalonkan diri sebagai pengendali Tongkat Kepemimpinan daerah ini .


H. A.Rahman H. Abidin, SE, sosok putra daerah Tanah Bima yang memiliki jam terbang tinggi di dunia perpolitikan tanah air ini. Bahkan 2 kali berturut- turut menduduki jabatan Wakil Wali Kota Bima 2010-2013 / 2013-2018 hingga saatnya Pilkada Kota Bima 2018.


Sekedar bahan ingatan publik, H. A.Rahman H.Abidin tidak hanya berpengalaman dibidang pemerintahan, juga menduduki posisi strategis bidang penggodokan anggaran APBD Kota Bima saat menjadi anggota DPRD Kota bima. Hingga saat ini mantan Ketua Koni dan Ketua PSSI Kota bima ini, selaku anggota Badan Anggaran (Banggar) di Legislatif Propinsi NTB.


Sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB Dapil VII, pihaknya bekerja keras turun ke lini-lini pemukiman warga guna secara dekat melihat dan mendengarkan keluhan dan masukan rakyat dalam rangka perbaikan taraf hidup rakyat di dapilnya. Termasuk situasi terkini jalan lintas Dodu, penghubung lintasan pengguna kendaraan Sape-Bima yang melewati Dodu yang sudah rusak parah.


" Dulu saat saya dipemerintahan Kota Bima, jalan lintas Dodu- Sape sudah diusulkan peningkatan statusnya dari jalan kota ke jalan propinsi. Nanti sy cek dulu. Jika masuk jalan propinsi, kebetulan saya di DPRD Propinsi, saya siap tuntaskan perbaikanya." Jelas H.Arahman.


Ditanya soal ajang Pilkada Kota Bima 2024, sebagai warga negara yang baik ingin mengabdi untuk kesejahteraan rakyat di daerah, pihaknya akan dan pasti mengikuti bursa Calon Pilkada Kota Bima 2024. " Jika diberi umur panjang oleh yang Kuasa, di 2024 saya siap kembali ikut Calon Wali Kota bima. Singkat H.A.Rahman fia Hp 23 April 2022 Sabtu siang dini hari tadi.( Jev Londa).