PASANGAN MAN-PAWAN "MAPAN," SIAP GEMPUR REBUT KURSI EA1 KOTA BIMA PILKADA 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PASANGAN MAN-PAWAN "MAPAN," SIAP GEMPUR REBUT KURSI EA1 KOTA BIMA PILKADA 2024

Minggu, 05 Mei 2024

 


Kota Bima. Londa Post. - Terkuak sudah teka-teki publik tanah Bima ini, parpol mana yang menjadi kereta H.Arahman H.Abidin,SE untuk mengantarnya dipanggung KONTESTASI politik Pilkada Kota Bima Nopember 2024 mendatang.
Radar media "Londa Post" mencoba menyorot pada  hari ini Minggu siang 5 April 2024, menangkap sinyal dua nama Pesohor Tanah Bima H. Arahman H.Abidin, SE dan Alfian Indrawirawan, S.Adm sudah pasti  berpasangan naik Panggung merebut Tongkat Komando Pengendali Roda Pemerintahan Kota Bima diajang Pilkada Serentak pada Rabu 27 Nopember tahun 2024 mendatang.

(Dok. Wawancara Exlusif Londa Post dengan H.Man di kediamanya, kel Sadia kota Bima pada Minggu 5 juni tahun 2022, kesiapannya ikut Pilkada kota bima 2024


Pantauan Media LONDA post dilapangan menunjukkan; Meski pilkada Walikota Bima digelar 6 bulan lagi, namun peta dan gambaran Bakal Calon Pemimpin daerah khususnya kota Bima sudah ramai diperbincangkan rakyat se-antero tanah bermotto " Maja labo Dahu" ini.

 H. ARRAHMAN H.ABIDIN,SE dengan nama tren sapaan akrabnya dipanggung politik (Man) dengan Alfian Idrawirawan (Pawan) dipoles pasangan  bernama Man-Pawan (MAPAN) adalah kedua Sosok Putra terbaik asal tanah Bima sama-sama memiliki rekam jejak yang baik dan mumpuni. Pengalaman diberbagai organisasi hingga legislatif dan Eksekutif sudah teruji kemampuanya. Sama-sama memiliki komitmen kuat mau memajukan daerah ini.

Berikut Wawancara Exklusif Londa Post dengan kedua figur Pasangan " MAPAN" ini. Londa Post mencoba mewawancara Alfian Indrawirawan yang juga ketua DPRD II Golkar 2 periode daerah ini. LONDA POST;- Selamat siang Dae Pawan, dalam waktu dekat ini gerbang Pilkada kota bima mulai dibuka, bagaimana kesiapan Dae Pawan dengan Kereta Golkar ini siapa yang Dae gandeng diatas panggung nanti.

- DAE PAWAN." Oh yah..kalau saya sudah siap lahir bathin, untuk ikut kontestasi politik di pilkada 2024, dan untuk Londa Post ketahui dan rakyat Kota Bima, kesiapan saya diposisi no 2 dari H.Man H.Abidin, dan saya siap di posisi calon Wakil walikota bima hanya berpasangan dengan H.Man, sekali lagi di nomor 2 dari H.Man saya siap, karena segala pertimbangan sudah sy kaji disamping H.Man berpengalaman di birokrasi 2 periode Wakil Walikota Bima, juga talenta pengalamanya di Legislatif menjadikan bagian dari pertimbangan saya, inipun tentunya saya tetap akan komonikasi dengan senior-senior saya terutama H.Qurais H.Abidin. " Demikian Dae Pawan 5 April 2024 Minggu siang tadi.

Atas Wawancara ini. Londa Post mencoba Kilas balik konfirmasi ke H.Arahman H.Abidin,SE pada 5 april 2024 Minggu siang tadi. Pihak Aji Man sungguh sangat merespost positif bagai Gayung bersambut dengan arif aji Man menjawab." Tentunya saya tidak hanya siap, dengan bangga bersama Dae Pawan dengan kereta Golkar, dan kami (saya-Dae Pawan) selama ini saling Suport, saling komonikasi elok jika Allah menghendaki kami berdua melalui suara hati rakyat mempin kota Bima 5 tahun kedepan, InsaAllah perubahan kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat adalah tujuan Utama saya ikut Pilkada ini." Papar H.Man.

Sekedar info publik. H. A.Rahman H.Abidin, SE, memiliki jam terbang tinggi dibidang perpolitikan tanah air. Pernah menduduki jabatan Ketua Komisi dan Panggar DPRD Kota Bima, juga 2 kali berturut-turut pernah menduduki jabatan Wakil Wali Kota Bima Masa bhakti 2010-2013.

Dan kini dipercaya rakyat menjadi Anggota DPRD Dapil VII Propinsi NTB. Sederet Pengalaman lainya dibidang organisasi seperti Ketua Koni dan Ketua PSSI Kota Bima pernah dijabat oleh adik Kandung HM.Qurais H.Abidin mantan Wali Kota Bima 2 periode ini.

Sementara PAWAN. Adalah sosok putra terbaik daerah selaku ketua DPRD kota bima , memiliki karakter gaya kepemimpinan yang komonikatip, demokratis dan fleksibel. Disamping penampilanya yang Luwes Bersahaja, juga Dae Pawan cenderung bermotifasi tinggi, dibuktikan telah mampu mendorong anggotanya di Legislatif utk lebih partisipasi aktif melakukan temu sua dengan warga masyarakat melalui agenda Resses, baik Reses kelompok legislatif Dapil, juga Reses legislatif perorangan turun lapangan menjaring aspirasi rakyatnya. 

Alhasil; Sederet aspirasi warga telah diwujudkan melalui program Pikiran Dewan (pokir), Sehingga publik menilai kiprah Legislatif kota bima sungguh-sunggu sebagai wakil rakyat yang patut dibanggakan. 

DENGAN KOMONIKASI ELOK KEDUA NAMA TOKOH POLITIK INI, YANG SUDAH TERBANGUN ELOK DAN MENYATU. LONDA POST MENCOBA MERANCANG SEBUAH NAMA PASANGAN CALON INI MENJADI" MAN-PAWAN (MAPAN). ## jev londa.