MENGENAL SECARA DEKAT FIGUR "SRI WAHYUNINGSIH,S.Pd" CALON ANGGOTA DPRD KOTA BIMA 2024 DAPIL IV RASANAE TIMUR- RABA, DUTA PARTAI PAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

MENGENAL SECARA DEKAT FIGUR "SRI WAHYUNINGSIH,S.Pd" CALON ANGGOTA DPRD KOTA BIMA 2024 DAPIL IV RASANAE TIMUR- RABA, DUTA PARTAI PAN

Sabtu, 25 November 2023

 



Kota Bima Londa Post.- Inilah Sosok Srikandi " Sri Wahyuningsih,S.Pd," Calon Anggota DPRD Kota Bima Duta Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 4 Raba-RasanaE Timur Pemilu 2024 Nomor Urut 3 (tiga). Perempuan luwes yang kini berdomisili di Kelurahan Nugga Kecamatan RasanaE Timur ini, dipercaya DPD Partai PAN Kota Bima sebagai Duta Calon Anggota Legislatif Perempuan untuk Daerah Pemilihan Kecamatan Raba dan Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima Pemilu 2024 mendatang.


Partai PAN secara Nasional bertekad. Keberadaan calon anggota legislastif perempuan dilingkup kepartaianya bukan sekedar pelengkap untuk memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan umum. Parpol PAN memiliki tanggung jawab untuk melakukan kaderisasi dan rekruitmen secara serius untuk mendapatkan bakal caleg perempuan yang memiliki kompetensi dan berkualitas. Sosok inilah dimiliki Figur " Sri Wahyuningsih,S.Pd.


" Sri Wahyuningsih,S.Pd adalah Putri dari Burhan, S.Pd kini menjabat Lurah Nungga RasanaE Timur dengan Siti Hawsyah asal Kelurahan Nungga Kecamatan RasanaE Timur, Kota Bima. Disamping Ibu Sri sapaan Akrabnya adalah Putri Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bima, ia juga mengabdi sebagai Guru Suka rela pada salah satu Taman Kanak-kanak. Dan dimasa Remaja (SMA) sering berkecimpung di organisasi Sekolah. Seiring perjalanan waktu dan dengan kecerdasan dimilikinya, ia diterima sebagai Figur dan sosok Srikandi daerah ini untuk berjuang mewujudkan aspirasi rakyat di DPRD Kota Bima.


" Sri Wahyuningsih" yang akrab di sapa Ibu SRI, kali ini terpanggil untuk terjun ke dunia politik di partai Amanat Nasional yang dikendali Zulkifli Hasan (Zulhas) ini, Sesuai Slogan Partai, PAN Siap Berjuang Bantu Rakyat Kecil." Saat dihubungi Media LONDA POST, Ibu Sri Wahyuningsih mengatakan, ketertarikan nya untuk calon legislatif di 2024 dengan membawa sejumlah visi-misi.


"Saya bertekad agar kaum perempuan dapat di berdayakan di bidang ekonomi, kesetaraan gender serta peluang aspirasi untuk membangkitkan pembangunan sumber daya manusia serta kelayakan terhadap ekonomi kaum hawa yang harus kita kembangkan baik bidang seni budaya, sosial ekonomi dan tehknologi." ujar Ibu Sri.


Di Kota Bima ini menurut Putri Lurah Nungga ini, masih banyak hal yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah agar perempuan di Kota Bima bukan hanya sebagai patner rumah tangga tapi mampu bersaing dalam membangun bangsa. " Kita lihat banyak sosok pejuang perempuan yang ada dalam merebut kemerdekaan seperti cut nyak din, cut Mutia dan lain sebagainya. Jelas Ibu bersahaja dan berdikari ini.


Melalui partai PAN ini, ia yakin dapat mengantarkan dirinya menuju kursi legislatif kota Bima Dapil 4 Rasanae Timur dan Kecamatan Raba. Ia mengajak masarakat untuk berjuang demi Kota Bima ini bersamanya di partai PAN, doa restu dan dukungan dari semua pihak di harapkan dalam perjuangan menuju Kota Bima dengan konsep ekonomi mapan, pendikan layak serta derajat kesehatan masyarakat harus ditingkatkan. Hal ini seiring dengan Slogan Partai PAN" PARTAI PAN SIAP BERJUANG UNTUK KESEJAHTERAAN DAN LEMASLAHATAN RAKYAT." Jelasnya..(jev londa).