KABAR BAIK KABUPATEN BIMA BERHASIL, RAIH 7 MEDALI EMAS 5 PERAK DAN 5 PERUNGGU CABOR KEMPO PORPROF NTB XI TAHUN 2023

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KABAR BAIK KABUPATEN BIMA BERHASIL, RAIH 7 MEDALI EMAS 5 PERAK DAN 5 PERUNGGU CABOR KEMPO PORPROF NTB XI TAHUN 2023

Sabtu, 25 Februari 2023



Mataram. Londa Post.- Rasa Optimisme Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, disertai doa masyarakat Kabupaten Bima untuk meraih Medali Emas pada Cabang olah raga (Cabor) Kempo bagi Atlet Kabupaten Bima, akhirnya membuahkan hasil.


Pada Cabang Olah Raga Kempo yang berakhir hari ini Sabtu 25 Pebruari 2023, Atlet Kempo Kabupaten Bima telah berhasil meraih 7 medali Emas, 5 Medali Perak dan 5 Medali Perunggu. Total medali diraih Kabupaten Bima khusus Cabor Kempo sebanyak 17 medali.


" Alhamdulillah diajang Cabor Kempo telah menyelesaikan semua nomor pertandingan hari Sabtu ini, Kabupaten Bima memperoleh 7 emas, 5 perak dan 5 perunggu hingga total medali dikumpulkan untuk Cabang Olah raga Kempo sebanyak 17 medali." Ucap Manager Cabor Kempo Ir. Arief Rahman yang juga Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima melalui jaringan HP Londa Post 25 pebruari 2023 siang tadi.


Dari perkembangan jumat kemarin, kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023, yang digelar pada Jum'at (24/02/2023). Pemkab Bima meraih 3 medali Emas 2 perak dan 2 perunggu atau 7 medali pada Cabor Kempo. Hari terakhir penambahan cukup signifikan yaitu 10 medali hari ini hingga Total 17 medali yaitu;  7 medali Emas, 5 medali perak dan 5 medali Perunggu.


Dengan penambahan perolehan Medali Kabupaten Bima di Cabor Kempo ini, tentu berpengaruh deretan peringkat perolehan Medali untuk 10 Kabupaten/Kota pada Porprof NTB XI 2023. Semoga Doa masyarakat Bima mengiringi semangat Juang para atlet daerah ini. (Jev londa).