DEWAN PENDIDIKAN KOTA BIMA MINTA KASEK DAN PARA GURU, EDUKASI MASYARAKAT PENTINGNYA WIFI GRATIS WARGA PROGRAM WALI KOTA BIMA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DEWAN PENDIDIKAN KOTA BIMA MINTA KASEK DAN PARA GURU, EDUKASI MASYARAKAT PENTINGNYA WIFI GRATIS WARGA PROGRAM WALI KOTA BIMA

Senin, 27 Februari 2023




Kota Bima. Londa Post.- Arahan Ketua Dewan Pendidikan Kota Bima Drs. Abd.Azis,Mpd untuk Kasek dan para guru memberi edukasi atau pemahaman pada Warga khususnya warga anggota Komite Sekolah masing-masing saat rakor Komite, betapa pentingnya Program Wifi gratis Pemkot Bima saat ini bagi masyarakat.


Menurut Abd.Azis, Dewan pendidikan dalam marwah keberadaanya,  meningkatkan mitra kerja masyarakat, Pemerintah Kota Bima dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bima dalam perencanaan, pemantauan, pengawasan dan penilaian kebijakan serta program pendidikan dan pencapaian kegiatan pendidikan.


Terhadap program Wifi gratis oleh Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE (HML) merupakan program internet gratis bagi warga Kota Bima yang telah dipantau langsung Pengurus Dewan Pendidikan Kota Bima saat ini,  Peningkatan kebutuhan internet dominan dimanfaatkan oleh kalangan Pelajar dan Mahasiswa daerah ini.


" Kalangan Pelajar pengguna wifi, untuk mendukung kemudahan belajar dirumah, juga Wifi gratis ini dirasakan masyarakat yang bekerja yang memerlukan akses internet untuk semua lapisan masyarakat dengan program Wi-Fi gratis. Dewan Pendidikan berterimakasih pada Walikota Bima HML, dengan Wifi gratis ini memudahkan dan meringankan beban para siswa dari biaya akses belajar mengembangkan wawasan belajarnya lewat internet. Ucap Abd.Azis.


" Jika ada seorang yang tidak merespon positif program Wifi gratis untuk rakyat oleh Pemerintah Daerah kita (kota bima) saat ini, secara tidak langsung ia tidak suka kecerdasan rakyat dan patut diduga tidak mencerminkan keberadaanya sebagai bagian dari Putra daerah yang tidak suka Kemajuan daerah. Karena program Wifi Gratis ini adalah upaya PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI-KELURAHAN, karena Tekhnologi Internet saat ini sudah menjadi Kebutuhan bahkan keharusan untuk dan bagi masyarakat. Jelas Abd.Azis penuh logika


Sekedar diketahui Publik. Keberadaan wifi ini akan menjadi daya dorong kemajuan bagi Kelurahan di Kota Bima. Pentingnya teknologi informasi dan komunikasi untuk membangun dan memajukan daerah. Internet bisa mempermudah, mempercepat dan mempermurah. Keberadaan wifi gratis ini juga menjadi pemacu kinerja pemerintah Kelurahan.  Agar tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih efektif, efisien, cepat dan  cerdas. Ucapnya.


Tanpa berlebihan. Dan sepantasnya secara pribadi ia katakan, akhir ini ada selentingan miris baik tertuju pribadi juga kebijakan jabatan HML yang disorot segelintir orang. " Saya lewat media Londa Post ini mengutuk keras statemen konyol yang coba-coba menggiring opini agar masyarakat membenci HML. Kecintaan masyarakat pada pribadi HML dan istrinya saat ini, tidak akan mampu diluluhlantakan oleh segudang opini atau issu murahan yang dimainkan para pihak yang tidak mendasar. Rakyat justru makin simpatik pada HML saat ini." Tutup Abd.Azis mengakhiri pertemuan dengan Londa Post di Bima 27 Pebruari 2023 Senin siang tadi. (Jev londa).