Gerbong Mutasi Kembali Bergerak. Puluhan Pejabat Pemkot Bima Dilantik

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gerbong Mutasi Kembali Bergerak. Puluhan Pejabat Pemkot Bima Dilantik

Rabu, 07 September 2022




Kota Bima. Londa Post.- Gerbong mutasi kembali bergerak di tubuh Pemerintah Kota Bima NTB. 1 (satu) orang pejabat struktural Eselon 2 dan puluhan pejabat struktural eselon III dan IV dilantik, di Aula Rapat Walikota Bima (7/9/2022) Rabu dini hari tadi. Pelantikan langsung dipimpin Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE.


Pantauan Media Londa Post dilapangan inilah nama-nama Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bima yang dilantik dari gerbong Mutasi dan Rotasi di pertengahan tahun 2022 ini diantaranya, Sukarno jabatan lama Kabag Fasilitasi pada DPRD Kota Bima, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM Setda Kota Bima, M Amirudin jabatan lama Sekretaris Dinas Damkar, jabatan baru Sekretaris Bakesbangpol.


Kabag AP, Puji Fitri Andy dengan jabatan baru Kabag Fasilitasi DPRD Kota Bima, kemudian Iskandar Zulkarnain jabatan lama Camat Mpunda dengan jabatan baru Kabag Prokopim dan Komunikasi Setda Kota Bima menggantikan H A Malik pindah ke Pemprov NTB.


Selanjutnya H Akhyar jabatan lama Sekcam Asakota dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Damkar, H Juniar Setiawan jabatan lama Kabid Penagihan DPPKAD dengan jabatan baru Kabag AP Setda, kemudian A. Haris yang sebelumnya menjabat Kabid pemuda dan olahraga Dispar dengan jabatan baru Sekretaris Dispar, kemudian Siti Nuratih jabatan lama staf TU SMPN 7 dengan jabatan baru Kasi Kelurahan Penatoi.


Pada Dinas Kesehatan, Sarifuddin jabatan lama kabid P2PL Dinas Kesehatan dengan jabatan baru sekretaris Dinas Kesehatan, kemudian Hj Fitriany jabatan lama kepala PKM Penanae  dengan jabatan baru Kabid P2PL Dinas Kesehatan Kota Bima. Rusdy jabatan lama Kepala PKM Rastim dengan jabatan baru Kepala PKM Penanae, Abdulah Kepala PKM Jatibaru dengan jabatan baru kepala PKM Rastim, kemudian Agus Torikq jabatan lama kasi penunjang medik RSUD Kota Bima dengan jabatan baru kepala PKM Jatibaru.



Kemudian Muhammad jabatan lama sekretaris Kecamatan Rasanae Barat dengan jabatan baru Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata, kemudian Nurfitri jabatan lama analisis keuangan DPRD dengan jabatan baru Kasubag umum dan keuangan DPRD Kota Bima.


Muhamad Ilham jabatan lama Kabid Trantibum Satpol PP jabatan baru Kabid Penanganan Dinas Damkar, Kamarudin jabatan lama Lurah Paruga dengan jabatan baru Sekcam Raba, kemudian H Ahmad jabatan lama Camat Raba dengan jabatan baru sekretaris DPMPT-SP, Faruq Irfan jabatan lama Kabid Damkar dengan jabatan baru Sekcam Rasanae Barat. Kemudian Ma'ruf jabatan lama Kabid produk perikanan DKP dengan jabatan baru Camat Mpunda.


Sementara untuk jabatan fungsional kepala sekolah (Kasek) juga ada 2 orang yaitu:  kepala SDN 10 Penatoi Kota Bima Ardianti, S.Pd dan kepala SDN 66 Kuta Kota Bima Julkarnain, S.Pd.



Dalam sambutannya, Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, pelantikan ini merupakan penyegaran personal dijajaran pejabat dan ini sebuah kebutuhan organisasi dalam setiap pengisian birokrasi pada organisasi pemerintahan. Paparnya. Pihaknya berharap, agar tugas yang diberikan dan diemban ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Jelas Walikota.


Gelar Pelaksanaan mutasi dan rotasi dimaksud dilaksanakan di aula Pemkot Bima yang turut dihadiri oleh Sekda Drs.H Mukhtar Landa,MS,i, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S Adm, Asisten III Setda Drs. Adisan dan sejumlah pejabat lingkup Pemkot Bima. (Jev londa).