Gerak Cepat Camat Hj. Suharni, SE, Bantu Warga Korban Kebakaran Di Kelurahan Tanjung Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gerak Cepat Camat Hj. Suharni, SE, Bantu Warga Korban Kebakaran Di Kelurahan Tanjung Kota Bima

Jumat, 06 Mei 2022




Kota Bima. Londa Post. -  Sosok salah seorang Camat Kepala Wilayah Kecamatan Di Kota Bima yang selama ini sangat bersahaja ditengah rakyatnya, memiliki komitmen kuat jiwa sosial kemanusiaan sigap turun langsung dilapangan pasca bencana kebakaran menimpa warga diwilayahnya.


Hj. Suharni,SE selaku Camat Rasanae Barat Kota Bima, turun langsung memberi bantuan terhadap warga yang mengalami kebakaran rumah di kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Didampingi Lurah Tanjung Faisal S.Pd
bergerak cepat memberikan bantuan pada warga kebakaran bertempat di Jalan Kepitin RT 02RW 01 Kelurahan Tanjung  disaksikan oleh Babinsa dan bhabinkamtibmas setempat 5/5/2022 Kamis Kemarin.


Bantuan yang diberikan kepada Korban kebakaran tersebut yaitu berupa terpal, perlengkapan makan minum, pakaian dewasa dan pakaian anak -anak, juga makanan siap saji. bantuan yang di berikan tersebut bersumber dari adanya Lumbung bantuan yang tersedia di kantor camat Rasanae barat Kota Bima Jelasnya.


Berdasrakan dugaan sementara, bahwa penyebab terjadinya Kebakaran rumah tersebut karena adanya kebocoran gas dan di sambar oleh percikan api kompor yang menyala di dapur salah satu Rumah warga yang terbakar. 



Dengan adanya kejadian bencana kebakaran rumah warga  Tanjung tersebut  Camat menyampaikan rasa sangat prihatin dan turut bersimpati atas peristiwa  yang menimpa warganya.Ujarnya.


Ia berharap semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat, dan semoga korban yg tertimpa musibah dapat diberikan ketabahan serta sabar dalam menghadapi ujian dan cobaan ini. Harapnya. 


Sementara itu Salah satu warga  korban kebakaran setempat, menyampaikan terima kasih pada Pemerintah kecamatan terutama kepada Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE yang bergerak cepat memberikan bantuan pada kami. " Kami berterimakasih pada Pemkot Bima dengan turun tangan melihat kondisi kami warga ditengah musibah ini." Ucapnya.( jev londa ).