Moment Muskel Golkar 2022, Kita Galang Kekuatan Raih Kemenangan Pesta Demokrasi 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Moment Muskel Golkar 2022, Kita Galang Kekuatan Raih Kemenangan Pesta Demokrasi 2024

Rabu, 09 Februari 2022

 


Kota Bima. Londa Post.- Demikian Pesan Indah Ketua DPD II GOLKAR Kota Bima Alfian Indrawirawan,S.Adm pada moment Musyawarah Kelurahan (Muskel) Golkar Kota Bima di Kantor Sekretariat Golkar 9 Pebruari 2022 Rabu dini hari tadi. Pesta Demokrasi Tahun 2024 di Negeri ini bisa dibilang diambang pintu. Pilpres, Pileg hingga Pilkada diberbagai Daerah serentak dilaksanakan pada 2024 mendatang.


Semua instrumen Pemegang kendali Partai Politik Peserta Pemilu Tanah air ancang-ancang mulai melebarkan sayapnya. Strategi dan taktikpun sudah mulai terlihat pada sejumlah Partai Politik menguasai sejumlah lini dan titik strategis  penggalangan kekuatan mendulang suara.


Di Kota Bima Nusa Tenggara Barat. Dewan Pimpinan Daerah ( DPD II ,) Parpol Golkar kini sedang gencarnya menggalang kekuatan. Parpol Berlambang Pohon Beringin Kota Bima dibawah kendali Alfian Indrawirawan,S.Adm dua periode ini, mulai menyentuh seluruh Kelurahan dengan Menggelar Musyawarah Kelurahan (Muskel) dengan agenda perombakan pengurus baru sesuai masa bhakti tugasnya. Kegiatan Muskel tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD II GOLKAR Kota Bima selama dua hari tanggal 9- 10 Pebruari 2022.


Pelaksana Muskel melibatkan 42 Kelurahan dan dimulai dari Kelurahan yang tersebar di Kecamatan Asakota dan Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.  Alhasil dari semangat menyatu, proses Muskel dapat berjalan sukses dan lancar diwujudkan dengan musyawarah dan mufakat.


Usai pelaksanaan Muskel, Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, mengucapkan selamat pada pengurus Kelurahan terpilih melalui musyawarah dan mufakat. Ternyata kekompakan dan semangat kekeluargaan pengurus dan anggota Partai Golkar di seluruh Kelurahan selalu terjaga. Ungkap Alfian yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Bima ini.


Ketua DPD II GOLKAR Kota Bima sapaan akrabnya Dae Pawan ini berharap, kepada pengurus baru terpilih untuk segera menyusun kepengurusan dan program kerja, agar bisa secepatnya melakukan koordinasi dan konsolidasi ditenga masyarakat. "Kami tunggu program kerjanya, agar pengurus DPD dapat melakukan road show ke bawah," terangnya.


Lebih jauh sembari katakan; Proses tahapan Pemilu dan Pilkada sudah dimulai. Hendaknya kita harus kerja keras, dan selalu optimis meraih kesuksesan. Dengan itu, kita dituntut untuk memperkuat kesiapan kita bekerja Kepartaian dengan satu tujuan Golkar di Pesta Demokrasi 2024 harus mampu mempertahankan kemenangan yang telah kita raih, baik dipanggung Pileg maupun di arena Pilkada. Jelasnya


" Kita harus optimis, melalui Gelar Muskel Partai Golkar 2022 ini, mari kita tingkatkan semangat dan kerja keras kita, untuk terus konsolidasi ditengah masyarakat bahwa Golkar selalu bersama rakyat dan pengabdianya semata-mata untuk kesejahteraan rakyat. Papar Dae Pawan mengakhiri sambutanya. ( Jev Londa ).