KINERJA HEBAT JAJARAN POLSEK RASBAR, BUS DAN SUPIR DIAMANKAN DENGAN BB MIRAS JENIS ARAK BALI 206 BOTOL

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KINERJA HEBAT JAJARAN POLSEK RASBAR, BUS DAN SUPIR DIAMANKAN DENGAN BB MIRAS JENIS ARAK BALI 206 BOTOL

Sabtu, 25 November 2023

Kota Bima. Londa Post.- Pada jumat malam, (24/11/2023) tim Opsnal Polsek Rasanae Barat (Rasbar) berhasil aman 206 botol Minuman Keras (miras) dalam bus antar Kota.


Kanit Reskrim Polsek Rasbar, Ipda Syamsuddin kepada wartawan mengatakan, sekitar pukul 19.00 wita pihaknya mendapatkan informasi adanya pengiriman miras menggunakan bus antar kota.


Simak awal kejadianta dihimpun Londa Post. -Sekitar Jumat 24 Nop 2023, pukul 19.00 wita team Opsnal mendapat informasi bahwa ada bus dari Bali yang mengangkut minuman keras jenis Arak Bali kemudian, team Opsnal melapor informasi tersebut pada Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat IPDA SYAMSUDDIN. Tanpa lama-lama dengan sigap Kanit Reskrim melaporkan ke Kapolsek setempat.


Komando yang sigap dan terukur, Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim utk memimpin team Opsnal melakukan penggerebekan terhadap Bus yang diduga memuat Miras tersebut, dan setelah menunggu beberapa saat Bus sampai di Terminal Dara namun pemilik Miras tak kunjung datang mengambil barangnya. Terpantau anggota, Bus masuk ke garasi dengan membawa Miras tersebut.


Di garasi Mobil, team Opsnal menunggu sekitar 2 jam namun pemilik tetap tidak datang mengambil barangnya, sehingga Team Opsnal langsung gerebek bus di garasix di Kel. Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima termasuk sopir Bus dan berhasil mengamankan 7 dos minuman arak Bali yg berisi 206 botol tanggung, kemudian di bawa ke kantor Polsek Rasanae Barat. (Jev londa).