Sambut Ramadhan 1444 H, Kapolsek Rasanae Barat AKP SUHATTA,SH, Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sambut Ramadhan 1444 H, Kapolsek Rasanae Barat AKP SUHATTA,SH, Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, 29 Maret 2023

 



Kota Bima. Londa Post.-  Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota kembali salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Acara tersebut digelar Pada hari Rabu tanggal 29 maret 2023  jam 13.00 wita, Siang hingga sore tadi.


Kali ini, bantuan berupa Paket Sembako tersebut diserahkan Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta,SH didampingi sejumlah Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dibeberapa kelurahan diwilayah hukum polsek Rasanae Barat yang membutuhkan.


Aksi sosial Polsek Rasanae Barat tersebut dilakukan, untuk meringankan beban warga kurang mampu dan belum sempat terakomodir oleh bantuan-bantuan lain dari berbagai pihak. “Alhamdulilah hari ini Polsek Rasanae Barat kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu," ujar Kapolsek Suhatta.


Atas bansos tersebut, masyarakat penerima bansos menyampaikan ucapan terimakasih dengan adanya aksi Sosial Polsek Rasanae Barat." Tidak hanya sentuhan Bansos, dalam beberapa hari kedepan polsek Rasanae barat juga merencanakan selama bulan suci ramadhan akan ada pembagian takjil bagi pengguna jalan, agar warga pengguna jalan bisa memanfaatkan buat buka sebelum sampai dirumahnya." Tutur Kapolsek.


Tidak hanya itu kata Kapolsek Suhatta. Pihaknya beserta jajaranya di Polsek Rasanae Barat selama bulan Ramadhan ini, selalu melakukan pengamanan di tempat ibadah Masjid hal itu guna memastikan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan berjalan lancar dan aman. 


" Saya berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan aparat yang ada, selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan juga bisa mencegah kerawanan Kamtibmas daerah ini terutama dalam bulan suci Ramadhan." Ucap Kapolsek