Walikota Bima Sukses Bersinergi Dengan TNI. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto SE. MM, Serahkan Piagam Penghargaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Walikota Bima Sukses Bersinergi Dengan TNI. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto SE. MM, Serahkan Piagam Penghargaan

Sabtu, 22 Oktober 2022



Kota Bima. Londa Post.- Panglima Daerah Militer IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto SE. MM, Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada  Walikota Bima H. Muhammad Lutfi,SE pada Jumat (21/10/2022) malam.


Penghargaan yang diterima langsung oleh Walikota Bima tersebut, merupakan bentuk ucapan terimakasih dan rasa bangga dari Pangdam IX/ Udayana kepada Walikota Bima dan Juga Bupati Bima yang telah bersama-sama dengan Kodam IX/Udayana dan jajaranya mengabdi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan. Dan itu merupakan rasa peduli Pimpinan daerah terhadap TNI di wilayah kerjanya masing-masing. 


Panglima Daerah Militer IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto SE. MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada pemerintah daerah, baik Pemkot Bima juga Pemkab Bima, yang selama ini telah bekerja bersama – sama dengan Kodam IX Udayana mengabdi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.


“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus serta rasa bangga kepada pemerintah Kabupaten / kota yang telah bersama – sama dengan Kodam IX/Udayana mengabdi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan, baik kegiatan membantu warga dalam hal pembangunan infrastruktur, juga penanganan pencegahan Covid-19 yang menghantam sendi-sendi kehidupan masyarakat baru lalu. Karena apa yang Bapak - Ibu berikan tersebut telah memberikan semangat kepada kami untuk terus berkarya dalam memberikan yang terbaik pada masyarakat”, ungkap Jenderal Sonny.


Pada kesempatan tersebut juga hadir Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhamad Zia Ulhak S.sos, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Taufik S. Sos, Danyonif 742/SWY Letkol Inf Andhika Baroto C S.I.P, juga hadir sejumlah Pejabat lainnya yaitu; Kepala BNN Bima AKBP Hurri Nugroho SH MH, Kasdim 1608/ Bima Mayor CZI Edi Gustaman dan Wakapolres Kota Bima Kompol Mujahiddin. (jev londa).