Putra Daerah Peduli Kemanusiaan. H.Suaeb, S.Sos Bentuk Komunitas Heart Of Hope

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Putra Daerah Peduli Kemanusiaan. H.Suaeb, S.Sos Bentuk Komunitas Heart Of Hope

Sabtu, 24 September 2022

 


Kota Bima. Londa Post. Heart Of Hope atau yang dikenal dengan Gerakan sosial kemasyarakatan dan lingkungan. Kini operasionalnya mulai tren diberbagai daerah diseluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan keberadaannya memiliki cita-cita luhur untuk turut berkonstribusi mengabdi kepada masyarakat.


Kini komunitas Heart of Hope ini mulai mengembangkan sayapnya di tanah Bima. Di Kota Bima saat ini HEART OF HOPE dikendali oleh H.Suaeb, S.Sos beralamat di Kelurahan Pane Kota Bima. Selaku ketua Heart of hope komunity Kota Bima, pihaknya mencoba menggelar pertemuan dengan mengundang sejumlah pihak yang dianggap perduli kemanusian dan mau merubah taraf hidupnya kearah yang lebih baik.


Pada wawancara Exklusifnya dengan Media Londa Post diruang kerjanya, H. Suaeb mengatakan bahwa, heart of hope adalah tim amal, dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mencapai perubahan hidup yang mereka inginkan,  heart of hope sendiri bergerak di bidang transaksi valas, bedanya di heart of hope para member dipandu dalam intruksi para analis, dengan panduan dari para analis member member sampai saat ini belum ada yang sampai merugi ketika bertransaksi." Ungkap H.Suaeb 23 September 2022 Jumat kemarin.


Selaku Ketua  heart of hope komunity Kota Bima, pihaknya telah mengirim undangan pada seluruh Wa grup sahabat dan koleganya untuk menghadiri acara silaturrahmi yaitu pada Hari/tgl : Sabtu, 24 September 2022 (malam Minggu) bertempat : Di Depot Kitani BTN Penatoi No.10 depan Pom Bensin Penatoi Kota Bima.Waktu : 20.00 WIB (Ba'da isha) diwajibkan untuk membawa serta suami/istri/ teman/Saudara.


Acara dimaksud menurut H.Suaeb, selain silaturahmi para anggota, juga pemantapan dan penjelasan dengan tujuan para anggota lebih memahami sistem yang dijalankan di heart of hope” paparnya. Lebih jauh dikatakanya; Heart of hope adalah tim amal, dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mencapai perubahan hidup yang lebih baik. 


Tidak  hanya itu. Heart of Hope memiliki visi yaitu menjalankan kegiatan amal yaitu kegiatan kegiatan yang sangat positiv memberi santunan kepada fakir miskin dan anak-anak terlantar. Jelasnya.


Salah satu Member yang tergabung di heart of hope yang bernama Usman menerangkan ” berawal dari keraguan dan kurang yakin dan juga adanya bayangan kurang aman terhadap aset, saya sekedar mencoba coba saja bergabung, akhirnya semua termentahkan, dan sekarang saya dapat merasakan keuntungan keuntungan, bahkan saat ini saya dan keluarga menjadi member heart of hope.” Terang Usman


Heart of hope  kata H.Suaeb, sudah dianalisis  dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya ,membuat para member terus berbagi dan mengajak untuk bergabung, pemahman dan pemantapan  dan juga cara bertransaksi membuat masyarakat dengan mudah memahami, dari 500 Member heart of hope di tanah Bima ini, belum ada satupun yang komplain, bahkan mereka sangat bangga dan bersyukur telah bergabung dengan komunitas Heart of hope ini. " Mari bersama Heart Of Hope, kita wujudkan perubahan hidup kita kearah yang lebih baik." Papar H.Suaeb, S.Sos yang juga menjabat selaku Kepala Bidang di jajaran Dinas kominfo Kabupaten Bima ini. (jev londa).