Pemkot Bima Sinergi Dengan Majelis Taqlim. Jadwalkan Temu Sua Dengan Warga Se- Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pemkot Bima Sinergi Dengan Majelis Taqlim. Jadwalkan Temu Sua Dengan Warga Se- Kota Bima

Jumat, 09 September 2022



Kota Bima. Londa Post.- Pemerintah Kota Bima dalam waktu dekat menggelar Silaturrahmi dengan warga masyarakat diseluruh Kecamatan se-Kota Bima. Hal ini mengacu surat yang dikeluarkan Pemkot Bima ditandatangani Sekda Kota Bima Drs. H.Muhtar,MH Nomor: 451/400.a/VIII/2022 tanggal 31 Agustus 2022.


Kegiatan tersebut dalam rangka Silaturrahmi Pemerintah Kota Bima ( Bagian Kesra) dan Majelis Taklim  Uswatun Hasanah Kota Bima  dengan masyarakat diseluruh Kecamatan Se-Kota Bima. Fokus acara ini nantinya mengambil tempat di Masjid -Masjid Kelurahan yang sudah ditetapkan dalam jadwal pertemuan.


Sebagaimana kita Ketahui, kehadiran Majelis Taklim khususnya Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima, menjadi bagian penting dalam membina umat. Pembinaan umat melalui majelis yang keseluruhannya perempuan, sehingga pada implementasi program lebih optimal terlaksana.

 

Kabag Kesra Setda Kota Bima H.Sirajuddin,S.Sos dikonfirmasi mengatakan; Pihaknya telah mengirim surat tembusan pemberitahuan kepada para Kepala Kelurahan sebagai lokasi tujuan silaturrahmi. " Sudah kita kirim surat ke Lurah-lurah tujuan jadwal silaturrahmi." Paparnya.

 

Kegiatan Silaturrahmi Pemkot Bima dengan masyrakat bersinergi dengan Majelis Taklim Uswatun Hasanah bukan kali ini saja. Safari Ramadhan-pun sering kita libatkan. Selain itu, Pemkot Bima memberikan apresiasi karena misi yang dibawa organisasi ini sungguh mulia, di antaranya menyatukan warna, corak dalam umat Islam untuk menyampaikan dakwah dan mencerdaskan umat dengan memberikan pandangan, acuan, dan pengamalan sesuai syariat. Jelas Kabag.

 

Ditanya pejabat mana saja yang akan turun silaturrahmi nanti, pihaknya belum memastikan karena itu akan ada petunjuk dari Kepala daerah. Ungkapnya. Namun kata dia, biasanya Asisten 1 dan Staf Ahli Walikota Bima bidang Kesra dan SDM, saya belum mendapat kepastianya. Jelas Kabag 9 September 2022 Jumat dini hari tadi.


Berikut tempat jadwal kunjungan silaturrahmi Pemkot Bima dan Majelis Taklim Uswatun Hasanah dengan Warga masyarakat Kota Bima yang diperoleh LONDA Post dibagian Kesra Setda Kota Bima sebagai berikut: 


Senin 12 September 2022 di Masjid Salahudin Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota. Selasa 13 September 2022 di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat. Berlanjut Rabu 14 September 2022 di Masjid Baiturrahman BTN Sadia Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda. Kamis 15 September 2022 di Masjid Ar-Ridwan Rontu Kelurahan Rontu Kecamatan Raba. Dan terakhir pada jumat 16 September 2022 di Masjid Baiturrahman Kodo 1 Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur. (Jev londa).