H. A. Rahman Pertegas Kesiapanya Tampil Pada Pilkada Kota Bima 2024 Mendatang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

H. A. Rahman Pertegas Kesiapanya Tampil Pada Pilkada Kota Bima 2024 Mendatang

Minggu, 05 Juni 2022



Kota Bima. Londa Post.- Teka-teki kesiapan H.Arahman H.Abidin,SE maju lagi pada Pilkada Kota Bima 2024 mendatang, cukup jelas Sudah. Pasalnya: Pada Bad'ah Isar Minggu malam 5 juni 2022 dini hari tadi, terbesik keinginan H.ARAHMAN (Aji Man) mengundang khusus Londa Post untuk Silaturrahmi di kediamanya Sadia Kota Bima.


Dalam pertemuan Esklusif tersebut, Ajiman mempertegas hajat dan ikhtiarnya untuk berjuang Maju pada Pilkada Kota Bima 2024 mendatang. " Terdorong niat ikhlas dan tulus mau memajukan Kota Bima, juga didukung menguatnya permintaan masyarakat untuk saya maju kembali pada Pilkada 2024. Saya tegaskan akan maju dan berusaha untuk menggapai kemenangan." Jelas H.Man.


Lebih jauh Ia jelaskan; Pihaknya kembali terpanggil maju pada pilkada Kota Bima 2024 mendatang, tentu sederet pertimbangan terutama banyaknya usul saran masyrakat yang harus mendapat perhatian Pemimpin." Saya harus banyak mendengar apa kebutuhan masyarakat, sektor pembangunan apa yang patut diarahkan pada kawasan tertentu, disesuaikan dengan kebutuhan Penduduk setempat. Ada kawasan Ekonomi pertanian misalnya Kota Bima Wilayah Timur, tentu Pembangunan irigasi dan sejenisnya harus jadi prioritas. Ungkapnya.


Ditanya nama bakal Calon Wawali pada Pilkada 2024 yang mendampinginya, pihaknya belum menjelaskan." Yang Pasti kami nanti dengan calon pendamping harus benar-benar sejalan, karena yang diraih dalam Komitmen itu adalah bagaimana Kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Bukan bagaiman cara meraih suara terbanyak. Ungkapnya Diplomatis.


Nanti di 2023 hingga 2024 akan ada Tim survei, dan akan terlihat grafik dukungan publik. Jelasnya.  Pihaknya berharap, semoga Allah SWT memberinya kesehatan." Semoga Ijin Allah SWT, saya diberi panjang umur untuk bisa tampil lagi pada pilkada Kota Bima 2024 mendatang." Harap H. Man. ( jev londa ).