Sikapi Agenda Aksi Mahasiswa. Ketua DPRD Kota Bima Tembus Pintu DPR-RI Senayan Suguhkan Aspirasi Rakyat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sikapi Agenda Aksi Mahasiswa. Ketua DPRD Kota Bima Tembus Pintu DPR-RI Senayan Suguhkan Aspirasi Rakyat

Rabu, 13 April 2022




Kota Bima. Londa Post.- Inilah kehebatan Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, hari ini Rabu (13/4/2022) bertandang ke Kantor DPR RI Senayan Jakarta, kehadiran Dae Pawan (sapaan Ketua DPRD) didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH membawa aspirasi mahasiswa terkait pernyataan sikap menolak Penundaan Pemilu 2024 dan menolak wacana Jabatan Presiden 3 Periode, serta kenaikan harga bahan pokok.


Kehadiran Dae Pawan di Senayan begitu mulus berkat bantuan Anggota DPR RI Fraksi PAN asal Bima, H. Muhammad Syafruddin, ST, MM, Dae Pawan diterima langsung oleh Ketua Komisi VI dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI.


Aspirasi Mahasiswa yang diperjuangkan oleh Ketua DPRD Kota Bima ini, menindaklanjuti aksi mahasiswa beberapa hari lalu di Depan Kantor DPRD Kota Bima, saat itu Dae Pawan langsung menemui massa aksi dan dengan tegas Dae Pawan mendukung aksi Mahasiswa dari berbagai elemen tersebut, dan berjanji akan membawa langsung pernyataan sikap DPRD Kota Bima atas tuntutan Mahasiswa.


Alhamdulillah komitmen Ketua DPRD Kota Bima telah diwujudkannya dengan mendatangi langsung Gedung DPR RI Senayan dengan membawa dan memperjuangkan aspirasi Mahasiswa Kota dan Kabupaten Bima.


Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm mengungkapkan bahwa segala aspirasi masyarakat dan Mahasiswa wajib hukumnya untuk diselesaikan dan ditindaklanjuti, itulah fungsi kami sebagai wakil rakyat wajib memperjuangkan nasib rakyat. Alhamdulillah segala upaya kami lakukan demi untuk rakyat, termasuk saat ini sebagai wujud komitmen kami untuk membawa aspirasi Mahasiswa di Senayan ini, ungkap Dae Pawan, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar dua periode di Kota bima ini.


Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM mengapresiasi Ketua DPRD Kota Bima, yang sangat cepat merespon aspirasi Mahasiswa, menurutnya, segala aspirasi akan ditampung di Legislatif pusat untuk ditindaklanjuti, ungkap HMS. (Jev londa).