Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham NTB, Perkuat Sinergi Dan Silaturrahmi Dengan Wali Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham NTB, Perkuat Sinergi Dan Silaturrahmi Dengan Wali Kota Bima

Selasa, 19 April 2022




Kota Bima. Londa Post.- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) NTB Romi Yudianto, SH., MH dan jajarannya melakukan silaturahmi dengan Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi, SE (HML)


Kunjungan Silaturrahmi yang penuh kekeluargaan itu berlangsung di kediaman Wali kota Bima H. Muhammad Lutfi,SE pada 18 april 2022 Senin dini hari tadi. Kehadiran orang nomor satu lembaga Kemenkum HAM NTB ini, didampingi kepala Imigrasi Bima dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Raba Bima.


Romi Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Walikota Bima yang telah menerima dirinya beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi yang sangat familiar tersebut.


Kunjungan silaturahmi kakanwil dikediaman Walikota Bima membahas segala bentuk aktivitas para napi di Lembaga Kemasyarakatan Bima. “Segala aktivitas narapidana yang menjalani program asimilasi dan integrasi akan dimonitoring. Apabila mengulangi kejahatan lagi akan dikenakan tindak pindana yang baru,” ujar Romi Yudianto saat berbincang dengan Walikota HML.


Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi, SE (HML) menyampaikan terma kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Walikota HML dalam momentum silaturrahin itu memberikan apresiasi kepada Kakanwil Romi Yudianto dan jajarannya.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkum HAM NTB Bapak Romi Yudianto yang telah melaksanakan program asimilasi dan integrasi narapidana dan anak di wilayah NTB khususnya di Kota Bima” Ungkap Walikota HML.


Walikota HML juga komitmen untuk sinergitas dengan jajaran Kanwil Kemenkum HAM NTB dalam penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi. ( Kominfo-Kobi ).