Kejuaraan Catur Perebutan Emas 10 Gram dan Jutaan Hadiah Lainya Berakhir Hari ini

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kejuaraan Catur Perebutan Emas 10 Gram dan Jutaan Hadiah Lainya Berakhir Hari ini

Minggu, 20 Maret 2022

Kota Bima. Londa Post. Kejuaraan Catur Perebutan Emas 10 gram dengan jutaan rupiah hadiah lainya dengan melibatkan 150 peserta dari berbagai daerah se- Propinsi Nusa Tenggara Barat(NTB) akan berakhir hari ini Minggu 20 Maret 2022 ( red).


Kejuaraan Catur se- NTB Kali ini mengambil tempat di Kota Bima yaitu di Aula Kantor Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima selama 3 hari sejak jumat 18 hingga minggu 20 Maret 2022.



Untuk info publik, terselenggaranya acara ini berkat kerjasama Persatuan Catur Seluruh Indonesia(Percasi) Cabang Kota Bima berkolaborasi dengan Angkatan Muda Partai golkar(AMPG) dengan Lurah Tanjung M.Faisal, Spd.



Ketua Panitia pelaksana Turnamen catur Abdul Sukur, ST kepada Londa Post mengatakan; Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini hingga berjalan sukses dan lancar.



" Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan kejuaraan catur ini, karena Turnamen ini lebih pada menjaring bakat- bakat handal para penggemar Catur yang akan mewakili propinsi NTB diajang perhelatan kejuaraan catur Nasional, asian Games hingga di ajan internasional. Ungkap Sukur.



Lebih jauh pihaknya berharap pada pemerintah daerah dan Koni cabang di daerah masing- masing kiranya guna melakukan pembinaan, perhatian dan dukungan, agar kualitas Catur di NTB lebih mumpuni dan bisa menyaingi para pecatur daerah lain. Ungkap Sukur.



Ajang kejuaraan catur kali terbagi dua kejuaraan. Dari 150 peserta ada dihelat kejuaraan secara umum dan ada kejuaraan pemain veteran usia 55 tahun keatas.jelasnya.



Hadir juga dalam acara ini MF.Hamdani Rudin salah satu Pemain Senior dan profesional dengan 3 kali meraih Kejuaraan nomor 1 diajang Kejuaraan Catur Nasional dan internasional. Putra asal NTB ini hadir memberi dukungan dan spirit terhadap peserta agar mampu tampil prima diajang catur nasional dan internasional.



Lebih lanjut Abdul Sukur berharap, agar kegiatan LOMBA CATUR ini bisa memberi prestasi terbaik bagi daerah NTB." Saya optimis. Dengan semangat dan ketekunan dan kualitas para peserta catur NTB menghadapi kejuaraan ini, akan mampu bersaing dengan daerah lain luar NTB." Jelas Sukur.



Kejuaraan catur ini terlihat berjalan sukses aman dan lancar dan akan berakhir hari minggu ini(red)." Nanti sore sekitar jam 16.30 penyerahan hadiah bagi peserta juara akan dilaksanakan, kita sdh siapkan hadiahnya." Papar Sukur dilokasi Turnamen catur kantor kelurahan Tanjung Kota bima 20 Maret 2022 Minggu dini hari tadi.( jev londa).